Pegolf Indonesia Danny Masrin Tampil di Panasonic Open di Jepang

Senin, 29 Agustus 2016 - 19:08 WIB
Pegolf Indonesia Danny Masrin Tampil di Panasonic Open di Jepang
Pegolf Indonesia Danny Masrin Tampil di Panasonic Open di Jepang
A A A
SERPONG - Pegolf profesional Indonesia Danny Masrin meraih prestasi apik di perhelatan Ciputra Golfpreneur Tournament 2016. Danny meraih gelar Pegolf Profesional Indonesia Terbaik dalam perhelatan berhadiah total USD100.000 yang berakhir pada Sabtu (27/8) di Damai Indah Golf, BSD Course.

Dia mendapatkan undangan untuk mengikuti Panasonic Open di Jepang tahun depan. Bermain konsisten dan memperoleh total skor 279 (-9), pegolf muda Tanah Air ini telah menunjukkan performa terbaiknya bersaing dengan pegolf-pegolf kelas Internasional.

Hari pertama, pegolf Indonesia Indra Hermawan sempat menduduki puncak leaderboard dengan bermain sangat baik (-8). Nama-nama lainnya seperti George Gandranata, Rinaldi Adiyandono, Rory Hie, Asep Saefulloh juga telah menunjukkan permainan baiknya hingga lolos dari cut-off.


Beberapa nama pegolf amatir Indonesia juga turut meramaikan kejuaran profesional tingkat dunia ini. Dari 10 amatir terbaik Indonesia, 5 di antaranya lolos cut-off, yaitu : Tirto Tamardi, Naradjie, Kevin Akbar, Clement Kurniawan dan Jonathan Wijono.

Tirto memenangkan kategori sebagai Best Amateur melalui play-off melawan Naradjie dengan total perolehan skor selama 4 hari 279 (-9). Sukses Danny menjadi bukti meningkatnya perkembangan golf di Indonesia dengan keikutsertaan mereka dalam kancah kejuaraan Internasional.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)