Dilabeli Underdog, Jessie Vargas Siap Buktikan Diri

Rabu, 31 Agustus 2016 - 13:30 WIB
Dilabeli Underdog, Jessie Vargas Siap Buktikan Diri
Dilabeli Underdog, Jessie Vargas Siap Buktikan Diri
A A A
LAS VEGAS - Juara kelas welter dunia versi badan tinju dunia WBO, Jessie Vargas siap memberikan bukti kalau dia pantas menyandang gelar petinju hebat dunia. Ia berang dengan label petinju underdog saat jumpa dengan Manny Pacquiao pada 5 November mendatang.

"Selalu jadi underdog. Mereka selalu menempatkan saya di bawah. Mereka tidak percaya dengan kemampuan saya. Mereka harusnya lihat saya sekarang, dua kali juara dunia dan akan bisa mengalahkan Pacquiao," katanya dalam wawancara dengan TWC News, Rabu (31/8/2016).

Banyak kalangan yang menilai Vargas tidak akan bisa berbuat banyak di laga comeback-nya Pacquiao. "Tapi, saya tidak peduli dengan pandangan orang. Saya akan menggunakan hal yang negatif itu untuk membuktikan diri. Saya akan tidak akan terganggu dengan komentar miring soal saya, karena saya dibesarkan memang dengan cara seperti itu. Anda tahu yang saya maksud? Orang selama ini meragukan saya," tegasnya.

Jika menyimak perjalanan karier, Vargas baru sekali mencatat kekalahan dari 28 pertarungan. Hasil buruk dialami saat bertemu Timothy Bradley. Uniknya, Bradley sendiri adalah korban terakhir Pacquiao sebelum memutuskan pensiun sementara beberapa waktu lalu.

Atas data tersebut, publik menilai kalau Pacquiao akan mudah memenangkan duel di Las Vegas tersebut. "Silakan orang meramalkan apapun. Semua petinju semua mengimpikan kemenangan. Kami punya segudang harapan dan semuanya akan saya buktikan nanti."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8754 seconds (0.1#10.140)