Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Dikabarkan Bintangi Squid Game 2

Sabtu, 24 Juni 2023 - 22:30 WIB
loading...
Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Dikabarkan Bintangi Squid Game 2
Jo Yu Ri dan Park Gyu Young dikabarkan akan membintangi Squid Game 2 yang tayang di Netflix. Kedua artis Korea itu dilaporkan akan bergabung pemain lainnya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jo Yu Ri dan Park Gyu Young dikabarkan akan membintangi Squid Game 2 yang tayang di Netflix . Kedua artis Korea itu dilaporkan akan bergabung bersama deretan pemain lainnya.

Setelah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young ramai dikabarkan akan membintangi Squid Game 2 , Netflix buka suara. Melalui pernyataan resminya, layanan streaming itu tidak membenarkan atau menyangkal kabar tersebut.

"Kami meminta pengertian kalian bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan muncul di Squid Game 2," kata Netflix dilansir dari Soompi, Sabtu (24/6/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi Jo Yu Ri, WAKEONE Entertainment dan agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment. Kedua perusahaan itu kompak mengaku tidak bisa mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.



"Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda," jelas kedua agensi itu.

Tahun lalu, Jo Yu Ri menerima pujian tinggi atas kemampuan aktingnya yang luar biasa setelah dia tampil di Work Later, Drink Now 2. Park Gyu Young saat ini sedang bersiap untuk perilisan drama Netflix terbarunya, Celebrity.

Sebelumnya pada Minggu, 18 Juni 2023, Netflix secara resmi mengumumkan susunan pemain untuk Squid Game 2. Mereka di antaranya adalah Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Gong Yoo, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Squid Game 2 yang sangat dinantikan dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juli 2023.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)