Baca Selawat Nuril Anwar 100 Kali Sehari untuk Mengusir Kesusahan dan Menolak Bencana

Senin, 26 Juni 2023 - 11:12 WIB
loading...
Baca Selawat Nuril Anwar 100 Kali Sehari untuk Mengusir Kesusahan dan Menolak Bencana
Sebaiknya selawat Nuril Anwar dibaca sebanyak 100 kali dalam sehari. Foto/Ilustrasi: Ist
A A A
Syaikh Yusuf bin Ismail an-Nabhani dalam kitab "Afdhalus Shalawat" menyebut selawat Nuril Anwar yang disusun oleh Sayyid Ahmad Al-Badawi. “Selawat ini sangat mujarab untuk menunaikan hajat, mengusir kesusahan, menolak bencana dan meraih cahaya, bahkan sangat manjur untuk segala keperluan,” ujar Sayid Ahmad Ruslan. Menurutnya, sebaiknya selawat ini dibaca sebanyak 100 kali dalam sehari.

Berikut adalah bentuk selawat Nuril Anwar,

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ


Allahumma sholli ‘ala nuril anwar wa sirril asrar wa tiryaqil aghyar wa miftahi babil yasar sayyidina wa maulana muhammadinil mukhtar wa alihil ath-har wa ash-habihil akhyar ‘adada ni’amillahi wa ifdhalih.

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah salawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, junjungan kita Nabi Muhammad, manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya.”

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2148 seconds (0.1#10.140)