HT Buka Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 di Solo

Rabu, 07 September 2016 - 22:26 WIB
HT Buka Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 di Solo
HT Buka Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 di Solo
A A A
SOLO - CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group Hary Tanoesoedibjo resmi membuka perhelatan Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 di Kota Solo, Rabu (7/9/2016) sore. Event unik yang mengolaborasikan kompetisi basket, pameran otomotif, dan sejulah kegiatan itu berlangsung setiap akhir pekan mulai 10 September-8 Oktober 2016 di Sritex Arena Solo.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat. Dan event ini sangat bagus untuk dikembangkan di berbagai daerah,” ujar Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan sebelum mengangkat bendera start.

Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 bertujuan mewadahi kegiatan para mantan pemain basket SMA, Liga Mahasiswa, hingga alumni Klub Profesional. Kejuaraan memiliki satu kategori usia antara 24-40 tahun.

Sebanyak 15 tim basket ambil bagian dalam acara ini, yakni Sami Jaya Rebamas, Young Veteran, Lallers, Triple V, Legend, dan Seba. Selain itu, Klub Semangat Kita Klaten, Seasond Veteran, Guardian, Citra Muda Sukoharjo, Citra Satria, Babeku Semarang, SSS Yogya, Game Limolas Yogya, dan Bugs Salatiga juga siap bertarung. Dari 15 tim, nantinya akan memperebutkan tiga tim terbaik.

Selain atraksi kompetisi bola basket, penonton juga dimanjakan dengan pameran otomotif yang diikuti sejumlah pabrikan terkenal dengan sejumlah mobil andalan seperti Honda, Toyota, Hyundai, Nissan, Datsun, Mitsubhisi, Daihatsu, dan Mercedes Benz.

Pameran akan berlangsung selama pertandingan. Selain itu juga digelar kompetisi Dance Competition antar SMA di Solo dan sekitarnya, fotografi competition, dan lomba mewarnai untuk anak. Dengan adanya Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016, diharapkan dapat menghidupkan kembali gairah pertandingan bola basket, khususnya yang ada di Kota Solo.

“Kami juga berharap event ini dapat mendongkrak penjualan, dan branding,” tandas Avi Prabowo, perwakilan sponsor Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)