Jadi Favorit, Saul Canelo Alvarez Enggan Sesumbar

Jum'at, 16 September 2016 - 06:00 WIB
Jadi Favorit, Saul Canelo Alvarez Enggan Sesumbar
Jadi Favorit, Saul Canelo Alvarez Enggan Sesumbar
A A A
TEXAS - Difavoritkan bakal meraih kemenangan saat menghadapi Liam Smith, Saul Canelo Alvarez mencoba tenang. Ia enggan sesumbar dan tidak memandang remeh lawannya asal Inggris.

Pada pertarungan yang akan berlangsung 17 September di AT&T Stadium, Arlington, Texas, banyak kalangan yang menilai Canelo akan menang mudah. Di rumah judi, petinju Meksiko itu sangat dijagokan dengan perbandingan 19:1.

"Saya telah melihat rekaman pertarungan Smith. Dia adalah petarung yang kuat dengan gaya bertinju yang sama dengan saya," tutur Canelo dilansir Boxingscene, Jumat (16/9/2016).

Dengan gaya bertinju yang sama, menurut Canelo, para penggemar akan mendapatkan suguhan menarik. "Dia punya kombinasi pukulan yang baik. Kami tahu, Smith sangat berbahaya dan saya tidak meremehkan dia."

Buat Alvarez ini merupakan kali kedua menghadapi petinju Inggris. Sebelumnya, Amir Khan yang jadi korban keberingasan Canelo. Amir Khan hanya mampu bertahan di ronde keenam.

"Saya telah mempersiapkan diri untuk menyerang, saya siap untuk semuanya. Kami akan menunjukkan pertarungan terbaik yang bisa saya berikan pada pendukung," kata Canelo.

Jose 'Chepo' Reynoso, pelatih sekaligus menajer Canelo meyakini jika pertarungan nanti akan menunjukkan hal menarik. "Gaya bertarung Smith sangat cocok buat Canelo. Petarung saya senang menyerang dan tak ubahnya sebagai pesawat tempur."

"Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan dilakukan Smith di atas ring. Pastinya kami sudah mempunyai sejumlah rencana," tutur Chepo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)