2 Hari Berada di Jakarta, Member Boyband Jepang Pari-Pari Sudah Kesengsem Kuliner Indonesia

Jum'at, 30 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
2 Hari Berada di Jakarta, Member Boyband Jepang Pari-Pari Sudah Kesengsem Kuliner Indonesia
Boyband j-pop, Pari-Pari akan menggelar meet & greet di Gedung Permata Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023). / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Boyband j-pop, Pari-Pari akan menggelar meet & greet di Gedung Permata Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023). Kelima membernya, yakni Aoi, Sasser, Ren, Nagi dan Kanata pun telah tiba di Jakarta.

Dua hari berada di Indonesia, mereka mengaku sudah mencoba banyak kuliner khas Indonesia . Para anggotaboyband asal Jepang itupun sangat menikmati makanan nusantara.

"Udah banyak makan makanan Indonesia di sini," kata Sasser saat wawancara ekslusif di Radio RDI 97.1 FM di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/6/2023).



Ada beberapa makanan khas Indonesia yang berhasil memanjakan lidah mereka. Aoi mengaku mencicipi ayam goreng yang lezat. Kemudian Ren mengatakan jika dia mencicipi kudapan tahu kipas.

Personel lainnya juga mencoba sajian kuliner Indonesia seperti kue kelepon, ongol-ongol dan sambal goreng udang.

Kanata pun mengaku dirinya cukup menyukai makanan pedas termasuk kuliner di Indonesia yang berhasil memanjakan lidahnya. "Kanata suka makanan pedas," ujarnya.

Sebagai informasi, Pari-Pari telah merilis single Carry On Carry On pada Maret 2023. Single tersebut booming dan viral di Tanah Air karena menggunakan lirik bahasa Indonesia.

MV Carry On Carry On sendiri pun sukses disaksikan jutaan orang di YouTube. Diketahui video musik itu mampu meraih 7,3 juta viewers hanya dalam waktu satu minggu.



Sementara, Pari-Pari akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui acara meet & greet di Gedung Permata Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)