Ciuman di Konser Drake, Khloe Kardashian Gandeng Rekan Setim LeBron James

Ciuman di Konser Drake, Khloe Kardashian Gandeng Rekan Setim LeBron James
Khloe Kardashian dan kecintaannya terhadap para pebasket NBA
A+ A-
MIAMI - Salah satu wanita dari anggota klan Kardashian ini rupanya benar-benar menggilai pebasket profesional NBA. Ya, dia adalah Khloe Kardashian.

Setelah menjalin asmara dengan dua pemain, adik dari Courtney dan Kim Kardashian ini kembali menggandeng pebasket NBA lainnya, Tristan Thompson.

Memang beberapa waktu belakangan, Khloe sempat muncul di sejumlah media massa Amerika Serikat tengah jalan bersama pebasket Cleveland Cavaliers tersebut.
Khloe-Kardashian-Tristan-Thompson (elite daily)
Namun dalam unggahan terbarunya pada akun media sosial miliknya pada Rabu (22/9) waktu setempat. Wanita tertinggi dan terbesar dari klan Kardashian itu seakan mengumbar peresmian hubungannya dengan pebasket bertinggi badan 206 cm tersebut.

Pasalnya, dalam unggahan itu Khloe yang punya tinggi badan 177 cm, mengumbar kemesraannya dengan Tristan kala menghadiri konser Drake di Miami. Tak sebatas itu saja, mereka berdua terlihat berciuman beberapa kali.

Media massa di Negeri Paman Sam pun berspekulasi bahwa ini adalah penegasan Khloe, benar-benar sudah jatuh cinta pada rekan setim LeBron James itu. Sekaligus menegaskan pula kalau wanita 32 tahun tersebut telah melupakan kegagalan hubungannya dengan dua pebasket NBA sebelum Tristan.

Seperti diketahui, Khloe pernah beberapa tahun menjalin asmara dengan forward/center LA Lakers, Lamar Odom. Tapi usai keduanya berpisah, pebasket bertinggi badan 211 cm itu diketahui terjerumus dalam nafsu birahi dan obat terlarang hingga beberapa bulan lalu dikabarkan sempat overdosis di sebuah rumah bordil mewah.

Nah usai bersama Odom, Khloe kembali ke pelukan bintang NBA lainnya. Kali ini dia menggandeng guard Houston Rockets, James Harden. Dan kini, giliran Tristan Thompson yang beruntung jadi kekasihnya.


(sbn)
dibaca 7.070x
Top