Rossi : Bahas Lorenzo di San Marino Cuma Omong Kosong!

Sabtu, 24 September 2016 - 01:32 WIB
Rossi : Bahas Lorenzo di San Marino Cuma Omong Kosong!
Rossi : Bahas Lorenzo di San Marino Cuma Omong Kosong!
A A A
ARAGON - Valentino Rossi ogah membicarakan soal persaingannya dengan Jorge Lorenzo di San Marino. Menurutnya dengan terus mendebatkan soal persaingan dengan rekan setimnya hanya omong kosong dan membuang waktu saja.

Kedua pembalap Yamaha itu sempat berdebat usai lomba. Lorenzo menyentil Rossi yang dianggapnya terlalu agresif. Ternyata pada sesi temu media di Aragon jelang GP Spanyol, aroma persaingan tersebut kembali diangkat ke permukaan. (Baca juga : Malas Dengar Ocehan Lorenzo, Rossi: Lebih Baik Pikirkan Balapan Selanjutnya)

Rossi kembali menegaskan tak ingin mengomentari mengenai hal tersebut. "Buat saya, kalau kita terus berbicara lebih dua pekan soal San Marino, kita hanya membuang waktu saja," ketus Rossi dilansir Motorsport, Jumat (23/9/2016). (Baca juga : Setelah Dituduh Pembalap Kotor, Rossi Juga Disindir karena Hal Ini)

"Saya menyalip Lorenzo 20 meter sebelum tikungan dan jika Anda lihat semua dilakukan dengan bersih. Dia sebaliknya, ingin mencoba melewati garis saya. Dia sempat melihat saya dan terlihat jika dia ingin saya melebar," sambung Rossi.

Sangat dimungkinkan, duel sengit San Marino akan kembali di Aragon. Sebagai juara dunia, Lorenzo membutuhkan kemenangan untuk menambah poin. Sementara Rossi sendiri tengah dalam kondisi siap perang mengingat dalam tiga seri terakhir berhasil naik podium.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)