Pelatih Klitschko Jengkel Pertarungan Ulang Lawan Tyson Batal

Sabtu, 24 September 2016 - 19:20 WIB
Pelatih Klitschko Jengkel Pertarungan Ulang Lawan Tyson Batal
Pelatih Klitschko Jengkel Pertarungan Ulang Lawan Tyson Batal
A A A
LONDON - Bernd Boente mendesak kepada organisasi tinju tertua di dunia (WBA) dan WBO untuk bertindak tegas perihal keputusan Tyson Fury membatalkan pertarungan ulang kedua kalinya melawan Wladimir Klitschko di Manchester Arena, 29 Oktober 2016 mendatang. Dikatakan, padahal anak asuhnya siap untuk menggelar pertarungan rematch tersebut.

"Wladimir benar-benar kecewa bahwa pertarungan ulang kembali tertunda. Karena dia seperti sedang tersandera oleh Tyson, dan tujuan utamanya adalah berlatih untuk melawannya mengingat pertarungan pertama terjadi tahun lalu," ungkap Boente seperti dikutip Mirror, Sabtu (24/9/2016).

Boente selaku pelatih Klitschko berkata sekarang semua keputusan ada di tangan WBA dan WBO. Dan ia berharap bisa mendapatkan kepastian tentang pertarungan ulang ini secepatnya.

"Sekarang situasinya terserah WBA dan WBO yang akan membuat keputusan, dan itu bukan di tangan kita. Kami hanya berharap Wladimir bisa melawan Tyson secepatnya," tegas Boente.

Sekadar informasi, tim manajemen Fury, Hennessy Sports. Dalam pernyataannya menyebut jika mereka sangat menyesal mengumumkan kabar buruk ini.

"Dengan sangat menyesal yang sangat terdalam bahwa kami harus mengumumkan bahwa pertarungan ulang juara kelas berat Tyson Fury vs Wladimir Klitschko, yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Oktober 2016 di Manchester Arena, batal dilangsungkan. Ini terjadi lantaran selama sepekan ini Tyson gagal memulihkan kondisi, sehingga tim medis menganggap pertarungan tidak layak," demikian pernyataan resmi Hennessy Sports seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (24/9/2016).

Baca juga:
Pertarungan Ulang Tyson vs Klitschko Batal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)