Konser Dua Dekade D’MASIV Sukses Menghibur Para Masivers!

Senin, 03 Juli 2023 - 17:48 WIB
loading...
Konser Dua Dekade D’MASIV Sukses Menghibur Para Masivers!
Konser Dua Dekade D’MASIV yang berlangsung di GBK Basket Hall sukses menghibur Masivers! (Foto: dok BOSS Creator)
A A A
JAKARTA - Grup band beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay sukses memeriahkan perhelatan Dua Dekade D’Masiv yang dipromotori oleh Boss Creator yang berlangsung di GBK Basket Hall Senayan Jakarta, pada Sabtu (1/7).

Munculnya Rian dan kawan-kawan diatas panggung sukses menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka diantaranya “Rindu Setengah Mati” yang memecah suasana. Lagu selanjutnya bertajuk “Aku Percaya Kamu” dibawakan dengan apik dan didukung oleh tata panggung dan pencahayaan dari Boss Creator yang mendukung aksi Rian dan kawan-kawan.

Momen menarik lainnya adalah Masivers yang hadir pada kesempatan ini menjadi bagian paling pertama yang menyaksikan video klip berjudul "Besok", sebuah persembahan diluar zona nyaman Rian dan kawan-kawan karena diiringi dengan sentuhan koplo yang berkolaborasi dengan grup musik Feel Koplo. Setelah pada tahun 2013 D’Masiv mengeluarkan lagu yang bersentuhan musik jazz dan 2014 mereka mengeluarkan rilisan kepingan piringan hitam.

Sebanyak lebih dari 25 lagu dibawakan oleh D’Masiv dengan lagu-lagu populer mereka diantaranya, “Jangan Menyerah”, “Merindukanmu”, hingga “Diam Tanpa Kata”. Nama-nama musisi tanah air yang turut berbagi panggung dengan D’Masiv juga ikut meramaikan kesuksesan panggung Dua Dekade ini diantaranya Hindia, Feby Putri, Sore hingga Fariz RM.

“D’Masiv Dua Dekade ini merupakan perayaan keberhasilan perjalanan D’Masiv yang pastinya tidak luput dari support Masivers semua. Kami sangat berterimakasih atas segala dukungan teman-teman, semoga kedepannya kami dapat terus memberikan karya-karya terbaik untuk para penggemar.” ucap Rian.

Sebagai penutup, lagu nostalgia D’Masiv yang dihadirkan yakni “Cinta ini Membunuhku” sukses mengobati kerinduan para Masivers dengan tembang lawas andalan mereka yang mampu membius para pengunjung. “Semoga para Masivers yang hadir disini puas dengan persembahan kami untuk konser Dua Dekade D’Masiv, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam perhelatan dua dekade dari band legendaris Indonesia, terima kasih juga untuk tetap tertib selama pertunjukan berlangsung, semoga pagelaran ini menjadi kenangan indah bagi para penonton yang hadir.” tutup Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)