Atlet Terkesan Sajian Upacara Penutupan PON XIX

Minggu, 02 Oktober 2016 - 10:00 WIB
Atlet Terkesan Sajian Upacara Penutupan PON XIX
Atlet Terkesan Sajian Upacara Penutupan PON XIX
A A A
BANDUNG - Upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, membawa kesan tersendiri, khususnya bagi para atlet Jawa Barat. Aurora Almarini salah satunya. Perenang indah Jabar itu mengaku sangat terkesan dengan sajian yang diberikan saat penutupan PON. Apalagi, ini merupakan pengalaman pertamanya ikut dalam acara penutupan PON.

"Selama tiga kali saya ikut PON, baru pertama ini aja saya ikut di acara penutupan. Ya, senang sih akhirnya bisa ikut. Terus tadi lihat suguhan acaranya juga sangat memukau," ucapnya, saat ditemui seusai perhelatan upacara penutupan PON di Stadion GBLA, Kamis (29/9/2016).

Aurora pun terang-terangan memuji konsep acara yang disuguhkan dalam acara penutupan tersebut. Ia mengatakan, bahwa terlihat acara memang dikonsep secara matang. "Keren banget semua sajian yang ditampilkan memang bagus sekali. Kelihatan kalau memang acara ini tuh disiapkan secara matang. Sekali lagi, saya sangat terkesan," ungkapnya.

Sementara itu, Anna Ramadhanty (19), salah satu penari dalam acara tersebut juga mengaku bangga bisa terlibat langsung meramaikan acara penutupan PON. Dirinya, mengaku sempat tidak menyangka bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Pasti seneng banget, karena acaranya kan paling megah dibanding dengan acara pembukaan dan penutupan PON sebelumnya. Apalagi, Jabar juga bisa juara umum," terang mahasiswi jurusan seni tari UPI itu.

Anna yang pada acara penutupan ini beraksi sebagai penari etnik Saman itu mengaku sempat merasa tegang sebelum tampil. Namun, karena dalam dirinya tertanam motivasi untuk menampilkan yang terbaik. Rasa tegang itu pun hilang, terlebih saat ia masuk ke dalam lapangan.

"Ya pasti sempat nervous. Walaupun waktu pembukaan saya juga ikut nari di segmen Gurilaps Laut, tapi tetep aja ada rasa tegang. Tapi, untung pas tampil rasa tegangnya hilang," pungkas mojang asal Karawang itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)