Pukulan Maut Dalton Smith KO Brutal Lawannya Seperti Kursi Geladak

Rabu, 05 Juli 2023 - 09:03 WIB
loading...
Pukulan Maut Dalton Smith KO Brutal Lawannya Seperti Kursi Geladak
Kebrutalan pukulan petinju Dalton Smith yang menekuk lawannya Sam Maxwell seperti kursi geladak dalam sebuah KO yang menakjubkan / Foto: The Sun
A A A
Kebrutalan pukulan petinju Dalton Smith yang menekuk lawannya Sam Maxwell seperti kursi geladak dalam sebuah KO yang menakjubkan. Dalton Smith secara brutal menjatuhkan Sam Maxwell saat mempertahankan gelar juara kelas super ringan Inggris di Sheffield.

Dan ia mengakhiri laga dengan tegas pada ronde ketujuh dengan kombinasi pukulan satu-dua yang sangat indah. Tinju kanannya mendarat di sisi kepala Maxwell dan membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan, membuat para penggemar terkesima.

Salah satunya berkata: "Bro benar-benar terlipat seperti kursi geladak."



Yang lainnya setuju: "Dilipat seperti kursi sialan."

Yang lain menambahkan: "Pukulan yang sangat indah. Penampilan yang luar biasa."

Yang lainnya berkata: "Penyelesaian yang luar biasa."



Promotor Eddie Hearn mengatakan bahwa Smith dari Sheffield adalah bintang masa depan setelah memenangkan gelar domestik.

Namun, setelah penghentiannya atas Smith, Hearn yakin bahwa penantang berbobot 63,5 kilogram itu telah menarik perhatian dunia.

Ia mengatakan: "Dalam olahraga ini, orang-orang selalu ingin mempertanyakan Anda. "Ia telah menciptakan sebuah KO yang akan menjadi viral di seluruh dunia dan akan membuat divisi ini menjadi perhatian."

"Itu adalah penampilan dan KO yang membuat sebuah pernyataan."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)