Anya Geraldine Ingin Rekrut Asisten Pribadi, Gaji Rp30 Juta Sebulan tapi Rupa Harus Mirip Ariel NOAH

Rabu, 05 Juli 2023 - 14:36 WIB
loading...
Anya Geraldine Ingin Rekrut Asisten Pribadi, Gaji Rp30 Juta Sebulan tapi Rupa Harus Mirip Ariel NOAH
Anya Geraldine ingin merekrut seorang asisten pribadi dengan sejumlah kriteria dan tugas-tugas yang bakal dikerjakan. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine bikin heboh netizen. Pasalnya, selebgram cantik ini baru saja mengumumkan ingin merekrut seorang asisten pribadi dengan sejumlah kriteria dan tugas-tugas yang bakal dikerjakan melalui cuitan di akun Twitternya.

Mulanya, Anya tak menuliskan jenis kelamin dari asisten pribadi yang dibutuhkannya. Anya yang hobi bermain tenis, menginginkan asisten yang memiliki hobi serupa dengannya. Anya juga membutuhkan asisten yang bisa membangunkannya di pagi hari serta menjadi pendengar yang baik untuknya kapan pun dibutuhkan.



"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7," cuit Anya, dikutip Rabu (5/7/2023).

Tak hanya itu, ada lagi kriteria lain yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Anya rupanya mencari asisten pribadi berjenis kelamin laki-laki yang wajahnya mirip dengan vokalis NOAH, Ariel. Soal gaji, Anya menjanjikan membayar sang asisten Rp30 juta per bulan. Wow!

"Minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan," ujarnya.

Karuan netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan Anya Geraldine dengan menawarkan diri menjadi asisten pribadinya, tentu dengan beragam respons kocak. Beberapa di antaranya begitu percaya diri membalas cuitan itu dengan mengirimkan foto wajah dan menuliskan cuitan bahwa mereka yakin bisa memenuhi tugas sebagai asisten pribadi Anya.



"Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin bisa melakukan pekerjaan tersebut, tapi tampangnya tidak meyakinkan sih. Namanya juga usaha," komentar @rud***.

"Saya siap kak Anya, gak digaji juga gak apa-apa," kata @jac***.

"Siap mendaftar, tenis oke, wajah Ariel 11-17 laahh, kalau dipandang dari ujung lapangan," ujar @gus***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)