Merambah Dunia Akting, Reza Arap Langsung Dapat Peran Antagonis di Film Kupu Kupu Kertas

Kamis, 06 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Merambah Dunia Akting, Reza Arap Langsung Dapat Peran Antagonis di Film Kupu Kupu Kertas
Reza Arap bersama Amanda Manopo membintangi film Kupu Kupu Kertas. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Reza Arap yang sukses di industri musik Indonesia bersama Weird Genius, kini merambah dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Reza langsung digandeng oleh Denny Siregar membintangi film layar lebar berjudul Kupu Kupu Kertas.

Lantas, berperan sebagai apa Reza Arap yang biasa dikenal sebagai youtuber, gamer, hingga musisi berbakat ini? Reza mengaku memegang tokoh antagonis yang bernaung dibawah Partai Komunis Indonesia (PKI)

"Gue disini berperan antagonis, tangan kanannya Iwa K. (Bagian dari) PKI. Pokoknya dibenci, dihujat," kata Reza Arap, di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2023).

Ya, film produksi Denny Siregar ini memang tak se menggemaskan judulnya. Kupu Kupu Kertas memuat sejarah kelam Indonesia di tahun 1965 silam, dimana mundur ke masa lalu, kala itu PKI banyak menelan korban meninggal dunia dengan cara yang sadis.



Reza Arap sama sekali tak ada masalah didapuk sebagai peran antagonis. Dirinya mengaku, sejak dulu memang mengidam-idamkan sosok antagonis apabila dapat kesempatan bermain film layar lebar.

"Karakter ini yang dari dulu gue pengen , one day kalau main film, gue pengen antagonis dan gue dapet kesempatan, senang banget," lanjutnya.

Sejauh ini, Reza belum memulai proses syuting sehingga belum tahu betul kesulitan apa yang bakal dia lalui di film perdananya. Hanya saja, juri Indonesia's Got Talent ini sudah terbayang akan mendapat tantangan dari segi bahasa dan cara berbicara.

Tentu saja, gaya bicara di tahun 1965 dan masa kini jauh berbeda sehingga perlu penyesuaian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)