Andy Murray Jumpa David Ferrer di Semifinal

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 20:26 WIB
Andy Murray Jumpa David Ferrer di Semifinal
Andy Murray Jumpa David Ferrer di Semifinal
A A A
BEIJING - Petenis Inggris Raya, Andy Murray mengalahkan rekan senegaranya, Kyle Edmund untuk lolos ke semifinal China Terbuka 2016. Di babak berikutnya, Murray akan berhadapan dengan David Ferrer.

Murray, 29 tahun, memulai set pertama melalui tie-break namun berhasil mengendalikan set kedua dengan relatif mudah. Melawan Edmund yang baru 21 tahun, Murray menang 7-6 (11-9) 6-2.

Bagi Edmung, hasil tersebut cukup menggembirakan mengingat dia hanya menempati posisi 100 besar di bulan Agustus lalu. Edmund naik ke peringkat 50 usai mengalahkan petenis asal Spanyol, Roberto Bautista.

Sedangkan bagi Murray kemenangan tersebut menegaskan dominasinya di antara petenis Inggris Raya lain. Sejarah mencatat, dalam 11 pertemuan melawan rekan senegaranya, Murray cuma satu kali kalah.

Selanjutnya di babak semifinal Murray akan melawan petenis unggulan kelima, David Ferrer. Ferrer lolos ke empat besar usai mengalahkan Zvrev dengan skor 7-6(4) 1-6 5-7.

Sekadar informasi, Andy Murray merupakan petenis unggulan pertama di turnamen tersebut. Adapun Rafael Nadal yang menjadi petenis unggulan kedua masih memelihara asa lolos ke semifinal. (Baca juga: Zhang Shuai Pecahkan Rekor di China Terbuka 2016)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)