Tyson Fury Bakal Dilepas di Hutan

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 20:00 WIB
Tyson Fury Bakal Dilepas di Hutan
Tyson Fury Bakal Dilepas di Hutan
A A A
MANCHESTER - Skandal narkoba yang melilit Tyson Fury sudah jelas bakal merusak kariernya di olahraga tinju. Namun hal tersebut malah dipandang berbeda bos stasiun televisi, ITV, yang berencana mengundangnya ikut sebuah program acara.

Seperti diberitakan Metro, Sabtu (8/10/2016), Tyson dikabarkan masuk jadi kandidat selebritis yang ikut acara I'm Celebrity Get Me Out of Here. Acara tersebut bertema mengajak selebritis ditinggal di hutan untuk bertahan hidup selama beberapa minggu.
Tyson Fury Bakal Dilepas di Hutan

Produser acara tersebut dilaporkan menawarkan banyak uang agar Tyson bisa ikut serta. Beberapa pihak mengklaim, ikut acara tersebut bakal memulihkan citra petinju berjuluk Gypsy King yang tengah hancur lebur. "Tampil bagus di acara tersebut bisa meningkatkan citranya," tutur seorang sumber.

Namun banyak pula yang terkejut jika Tyson masuk jadi kandidat sebab sedang jadi 'musuh bersama' masyarakat dunia karena ulah kontroversialnya. Selain Tyson, beberapa nama lain yang juga dirumorkan ikut acara I'm Celebrity adalah mantan presenter Carol Vonderman, atlet senam Louis Smith, dan politikus Even Nigel.

Kabar ini menjadi serius setelah Tyson menyebar link berita rumor dirinya ikut acara tersebut. Sejauh ini, belum ada kepastian apakah ia ikut serta atau tidak.
Tyson Fury Bakal Dilepas di Hutan

Fokus utama Tyson saat ini jelas sedang memulihkan citranya pasca diguncang skandal narkoba. Lewat Twitternya pula, Tyson sedang mengkampanyekan bahwa dirinya merupakan korban penghinaan banyak orang yang membuatnya depresi dan akhirnya menunjuk narkoba sebagai pelarian. (Klik di sini untuk mengikuti perkembangan kasus narkoba Tyson Fury)


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)