Yamaha Konfirmasi Jorge Lorenzo Tampil di Kualifikasi

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 11:39 WIB
Yamaha Konfirmasi Jorge Lorenzo Tampil di Kualifikasi
Yamaha Konfirmasi Jorge Lorenzo Tampil di Kualifikasi
A A A
MOTEGI - Tim Movistar Yamaha akhirnya mengonfirmasi jika Jorge Lorenzo akan tampil di kualifikasi jelang seri 15 di Grand Prix Jepang, Sabtu (16/10/2016). Dari hasil CT-Scan tidak ditemukan cedera fatal.

"Jorge Lorenzo menjalani CT-scan dan x ray di kaki, tumit, dan tangan kiri. Dari hasil pemeriksaan semuanya tampak oke dan dia dalam perjalanan kembali ke trek," tulis tim Yamaha, di media sosial twitter.
Yamaha Konfirmasi Jorge Lorenzo Tampil di Kualifikasi

Mngenai apakah Lorenzo akan tampil di Motegi, tim Yamaha menjelaskan setelah berkonsultasi dengan dokter bahwa pemilik nomor 99 bisa melanjutkan persaingan perburuan gelar juara akhir pekan ini. Saat ini dia sudah kembali ke paddock dan bersiap untuk menjalani kualifikasi.

Bisa dikatakan ini adalah kabar yang bagus buat penggemar balap kuda besi MotoGP mengingat Lorenzo bakal tampil di depan pendukung tim Pabrikan Yamaha. "Dokter mengonfirmasi bahwa cederanya ok dan dia bisa melanjutkan balapan."

Ini adalah kecelakaan hebat ketiga yang dialami sirkus MotoGP selama menjalani sesi latihan bebas. Kejadian pertama dialami Dani Pedrosa pada FP2 dan langganan juara di Motegi dipastikan absen setelah dinyatakan mengalami cedera parah pada bagian tulang selangka.

Sementara itu, Eugene Laverty sempat mengalami kecelakaan dan ia diterbangkan ke rumah sakit terdekat untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya pasca insiden di FP2. Namun pembalap tim Aspar sudah mulai mengaspal di FP3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6120 seconds (0.1#10.140)