alexa snippet

Combiphar Golf Invitational 2016

Jaring Pegolf Berbakat, Combiphar Gelar Golf Invitatinonal

Jaring Pegolf Berbakat, Combiphar Gelar Golf Invitatinonal
Agus Triyono, Sekretaris Jenderal Professional Golfers Association Tour of Indonesia (PGA TI), Irfan Hamid (Direktur Asosiasi Asian Tour), Michael Wanandi (Chief Executive Officer Combiphar), Agung Budiman (Direktur Utama Gunung Geulis Country Club), Merr
A+ A-
JAKARTA - Lewat kepeduliannya mengembangkan bakat pegolf lokal, Combiphar menggelar turnamen golf .pada 23-26 November mendatang di Gunung Geulis Golf Resort, Bogor. Ajang yang diberi nama Combiphar Golf Invitational nantinya akan diikuti 50 pegolf Indonesia disamping pegolf asing lainnya.

Kejuaraan ini merupakan rangkaian Asian Development Tour (ADT). Indonesia mendapatkan kesempatan kedua setelah Agustus lalu menggelar ajang yang sama.

CEO Combiphar, Michael Wanandi menyebut pihaknya begitu bangga bisa menjalin kerja sama dengan pihak ADT. Combiphar Golf Invitational ini juga menjadi cara Combiphar dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-45.

"Sebagai bagian dari ulang tahun ke-45 kammi dalam mendukung kesehatan di Indonesia, kami dengan bangga mengumumkan diadakannya turnamen Combiphar Golf Invitational perdana dan kami berharap turnamen ini akan berjalan sukses dengan menjalin kerja sama dengan ADT," kata Michael di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Combiphar Golf Invitational ini akan berhadiah total USD 60 ribu. Total sebanyak 144 peserta, yang berasal dari Indonesia dan internasional akan ambil bagian pada turnamen tersebut.

Direktur Asosiasi Asian Tour, Irfan Hamid mengaku senang dengan event ini. Harapannya, ajang tersebut bisa melahirkan pegolf kelas dunia yang berawal dari turnamen ADT.

"Mewakili para pemain berbakat di Asian Tour, kami merasa terhormat dan bangga menyambut Combiphar Golf Tournament ke dalam jadwal ADT. Kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi pegolf berbakat muda dan menarik muncul di dunia golf melalui turnamen-turnamen baru seperti ini," ucapnya.

Ajang ADT ini akan menawarkan poin Official World Golf Ranking (OWGR). Pemenang turnamen akan menerima enam poin OWGR sementara enam pemain peringkat teratas dan setara akan mendapatkan poin berdasarkan skala geser.

Lima pegolf teratas di klasemen Order of Merit terakhir akan mengamankan kartu Asian Tour mereka untuk tahun 2017. Lima pegolf teratas di klasemen Order of Merit terakhir akan mengamankan kartu Asian Tour mereka untuk 2017.
 



(bbk)
dibaca 2.501x
loading gif
Top