Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya di Pademangan Ditangkap di Wonosobo

Senin, 10 Juli 2023 - 09:22 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya di Pademangan Ditangkap di Wonosobo
Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria paruh baya Waluyo (51) yang ditemukan dalam sebuah kontrakan di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria paruh baya Waluyo (51) yang ditemukan dalam sebuah kontrakan di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7/2023). Pelaku yang merupakan seorang pria berinisial MA (20) itu ditangkap di Wonosobo, Jawa Tengah.

"Pelaku sudah ditangkap, sudah ditahan, pelaku ditangkap Sabtu, 8 Juli pukul 23.00 WIB di Wonosobo, Jawa Tengah," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Uly saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2023).

Dia mengatakan, pembunuhan dilakukan pada Senin, 3 Juli 2023 sekitar pukul 01.00 WIB. Kemudian, jenazah Waluyo ditutup dengan menggunakan kain hingga akhirnya pada Rabu, 5 Juli 2023 ditemukan masyarakat karena bau busuk yang menyengat.

"Ada dua orang saksi mencium bau busuk dan lapor sama RT dan RW kemudian lapor Polsek Pademangan," tuturnya.

Titus menjelaskan motif pelaku membunuh korban karena balas dendam dan sakit hati dengan korban. Hal itu terjadi karena sekitar setahun pelaku dilecehkan secara seksual oleh korban.

Pelaku dan korban tinggal bersama-sama di daerah Pademangan. Karena korban memiliki kelainan seksual, pelaku dipaksa untuk melayani korban hingga akhirnya tak tahan dan melakukan pembunuhan.

"Iya korban ini kelainan (seksual). Sehingga pelaku sakit hati dan setelah setahun, membunuh korban dengan pisau dan gunting dengan cara menusuk leher korban benda tersebut sampai meninggal," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)