alexa snippet

Denmark Terbuka 2016

Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengekor keberhasilan Praveen Jordan/Debby Susanto ke babak kedua turnamen Denmark Terbuka 2016 / Badmintonindonesia
A+ A-
ODENSE - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengekor keberhasilan Praveen Jordan/Debby Susanto ke babak kedua turnamen Denmark Terbuka 2016. Bertanding di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu berhasil menyudahi perlawanan Huang Kaixiang/Li Yinhui dengan dua game langsung 21-12, 21-11 dalam waktu 26 menit.

Selanjutnya Tontowi/Liliyana akan bertemu Wang Yilyu/Huang Dongping. Duet China non-unggulan itu lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Ben Lane/Jessica Pugh dengan 21-15, 21-15.

Dengan demikian, Indonesia telah menempatkan dua wakilnya ke babak kedua dari sektor ganda campuran. Praveen/Debby lebih dulu memesan tiket setelah menjungkalkan Nico Ruponen/Amanda Hogstrom dengan dua game langsung 21-14, 21-19.

Tim Merah Putih masih berpeluang menambah wakilnya dari sektor ganda putra. Sebanyak empat pasangan akan bertanding hari ini, mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Mohammad Ahsan/Berry Aangriawan.

Tiga pasangan lainnya dari sektor ganda putri. Adalah Anggia Shitta/Mahadewi Istirani, Della Destiara/Rosyita Eka, dan Nitya Krishinda/Greysia Polii.



(aww)
dibaca 6.620x
loading gif
Top