alexa snippet

Jelang Peparnas XV 2016 Jawa Barat

Jawa Tengah Tampil Dominan di Cabang Lompat Jauh Putri

Jawa Tengah Tampil Dominan di Cabang Lompat Jauh Putri
Dua pelompat Jateng, Ririn Dwi Asih dan Kharisma Tiarani, berhasil menggondol medali emas pada perlombaan hari keempat atletik Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016. Dokumentasi/pon-peparnas2016jabar.go.id
A+ A-
BANDUNG - Atlet Jawa Tengah tampil dominan di cabang atletik nomor lompat jauh putri. Dua pelompat Jateng, Ririn Dwi Asih dan Kharisma Tiarani, berhasil menggondol medali emas pada perlombaan hari keempat atletik Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (19/10/2016), Ririn turun di nomor lompat jauh klasifikasi T47 putri. Dia meraih hasil terbaik setelah melakukan lompatan sejauh 3,57 meter.

Di tempat kedua ditempati Sarlin Amalo asal NTT yang melakukan lompatan sejauh 3,38 meter. Medali perunggu diraih Meiranti Ibtia asal Jambi yang sukses melakukan lompatan sejauh 2,96 meter.

Sementara itu, Kharisma yang turun di nomor lompat jauh klasifikasi F44 putri berhasil meraih medali emas usai melakukan lompatan sejauh 3,80 meter. (Baca juga: Demi Emas, Laras Pernah Tenggelam di Kolam Sedalam 2,5 Meter)

Medali perak pada nomor tersebut diraih pelompat Sulawesi Selatan, Nirwana. Dia melakukan lompatan sejauh 3,17 meter. Feby Priskila Fransie dari DI Yogyakarta meraih medali perunggu dengan lompatan sejauh 2,97 meter



(bep)
dibaca 2.525x
loading gif
Top