alexa snippet

Main Ogah-ogahan, Nick Kyrgios Disarankan Konsultasi ke Psikiater

Main Ogah-ogahan, Nick Kyrgios Disarankan Konsultasi ke Psikiater
Petenis nomor satu Australia, Nick Kyrgios, baru-baru ini diganjar hukuman larangan bertanding delapan pekan, plus membayar denda lantaran tampil ogah-ogahan. Foto/Istimewa
A+ A-
MELBOURNE - Petenis nomor satu Australia, Nick Kyrgios, baru-baru ini diganjar hukuman larangan bertanding delapan pekan, plus membayar denda lantaran tampil ogah-ogahan. Sang petenis disarankan konsultasi ke psikiater.

Dalam sesi tanya jawab penggemar di Twitter, seorang pengguna akun @skiforhim yang diketahui bernama Preston Hansen bertanya tentang kemungkinan Kyrgios menemui psikiater. Pertanyaan tersebut langsung direspon sang petenis.


Saat melakoni Shanghai Masters 2016, Kyrgios tidak hanya tampil buruk di lapangan. Namun federasi tenis dunia (ITF) menganggapnya melakukan tindakan tidak profesional sehingga menghukum dengan denda dan sanksi.

Kyrgios dijatuhi denda sebesar USD16.500 atau sekitar Rp 215 juta yang merupakan rekor terbesar dalam denda tenis tahun ini. Dia juga dijatuhi hukuman delapan pekan, dengan pengurangan masa hukuman tiga minggu.

Hukuman yang diterima Kyrgios merupakan buntut dari tidakannya yang membiarkan petenis kualifikasi Jerman Mischa Zverev menang di babak kedua turnamen. Tidak hanya itu, Zverev juga ribut dengan penonton saat pertandingan berlangsung. (Baca juga: Nick Kyrgios Diganjar Denda Tenis Terbesar)
loading gif
Top