alexa snippet

MotoGP

Iannone Akui Sedang Jalin Cinta dengan Janda Cantik Satu Anak

Iannone Akui Sedang Jalin Cinta dengan Janda Cantik Satu Anak
Belen Rodriguez dalam sebuah pose terbarunya di sebuah media Italia. (Foto/Instagram)
A+ A-
MILANO - Kehidupan masa depan dari seorang Andrea Iannone tampaknya mulai mengarah ke seorang wanita. Benarkah begitu? Apakah dia terus melanjutkan hubungan yang bisa terjalin antara dunia balap motor dengan kisah cinta? Sehubungan dengan itu, pembalap tim Ducati Corse tersebut baru saja mengeluarkan isi hatinya dalam sebuah wawancara dengan Sportweek.

Ya, tampaknya segala sesuatu telah berjalan cepat sehubungan dengan rumor kisah asmara antara Andrea Iannone dengan Belen Rodriguez. Setelah isu tersebut jadi viral pada musim panas 2016, kini rider 27 tahun itu sepertinya telah benar-benar yakin dirinya telah menemukan wanita yang tepat.
iannone belen di milan
Iannone kini percaya bahwa dirinya bisa menjadi pria yang mampu membahagiakan Belen. Karena setelah rumor musim panas silam, baru-baru ini foto jepretan paparazzi menampilkan keduanya sedang jalan bareng usai kencan makan malam.

Foto-foto keduanya sedang jalan bareng usai kencan makan malam itu diambil di kota Milan, karena Belen berdomisili di sana. Dan tidak hanya Belen yang diajak oleh Iannone, tapi juga Santiago De Martino, putra semata wayang Belen dari hasil pernikahannya dengan seorang dancer bernama Stefano De Martino.

Seperti diketahui, usai putus dengan Fabrizio Corona. Belen yang merupakan artis dan aktor film, presenter televisi, hingga model ternama di Negeri Pizza itu, bertemu Stefano yang akhirnya dinikahinya pada 20 September 2013. Tapi pada 22 Desember 2015 silam, mereka pisah jalan.
belen dan iannone
Pada beberapa hari terakhir, Belen mulai mengunggah foto-fotonya bersama Iannone yang sudah sejak pertengahan September lalu absen balapan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2016 akibat cedera. Dan pembalap berusia 27 tahun asal Vasto, Italia itu akhirnya mengakui kalau dirinya sedang menjalin sebuah hubungan spesial dengan janda satu anak tersebut dalam wawancaranya di SportWeek.

“Pada suatu malam beberapa bulan yang lalu, aku baru saja keluar dari gym. Seorang teman memanggilku dan berkata: ‘Kami (keluarga Belen sedang berada di restoran, datang dan mampirlah ke sini, kita sudah jarang bertemu’,” tutur Iannone menceritakan ajakan dari Jeremias Rodriguez, sebagai awal mula pertemuannya dengan kakaknya, Belen, yang saat ini berusia 32 tahun.

“Saat itu tadinya aku bilang takkan mampir karena ingin langsung pulang ke rumah untuk menonton film dan beristirahat dengan tenang. Namun akhirnya aku mampir juga dan makan malam bersama Belen, Jeremias dan beberapa temannya. Itu awal aku bertemu dengan Belen,” imbuhnya tentang awal pertemuannya dengan wanita yang punya tinggi badan 170 cm tersebut.
belen rodriguez dan andrea iannone (istimewa)
Kini Iannone mengakui hubungan pertemanannya dengan Jeremias makin dekat, pun jalinan kasihnya dengan Belen. “Aku pernah menjalani sebuah hubungan cinta yang lama dan berakhir Januari lalu. Malah pada usia 19 tahun aku hampir saja bertunangan dengan kekasihku. Tapi saat itu hingga kemarin aku tidak pernah mau mewujudkannya,” kata Iannone bercerita tentang wanita berdarah Argentina-Italia itu.

“Saat itu aku tidak tahu apa sebabnya tidak mau bertunangan. Tapi sekarang aku berpikir diriku telah bertemu dengan seorang wanita yang baik, yang malah berlawanan dengan apa yang orang lihat dan yakini. Dia wanita yang bernilai dan luar biasa. Dari level karakter, aku melihat banyak hal dari diriku di dalam dirinya,” kata pemenang MotoGP Austria 2016 tersebut melanjutkan.

Nah, apakah Iannone sudah siap membangun keluarga dengan wanita yang dijuluki ‘Sara Carbonero-nya Italia’ dan ‘The Rioplatense Sophia Loren’ tersebut?

“Aku memproyeksikan masa depan sebagai sesuatu yang memiliki rasa. Waktu untuk hal-hal yang tidak berarti bagiku kini sudah usai,” tutup pria bertinggi badan 178 cm itu. Tentu hal itu tidak berlaku dengan karier balap motor Anda kan Iannone?



(sbn)
dibaca 44.316x
loading gif
Top