Pilpres 2024, Adian Sebut Presiden Jokowi Bilang ke Dirinya Dukung Ganjar

Senin, 10 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Pilpres 2024, Adian Sebut Presiden Jokowi Bilang ke Dirinya Dukung Ganjar
Politikus PDIP, Adian Napitupulu bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam program Talks Politics With Reinhard di Gedung iNews Tower, Jakarta, Senin (10/7/2023). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Politikus PDIP, Adian Napitupulu mengaku jika dirinya sudah bertanya secara langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Hal ini terkait arah dukungan Presiden Jokowi terhadap capres yang akan tampil di Pilpres 2024.

Adian menceritakan, dirinya sudah dua kali bertanya terkait hal tersebut. Pertanyaan pertama, dilayangkan sekitar bulan Juli 2022 lalu. Dalam jawabannya, kata dia, Presiden Jokowi menyebut nama Ganjar.

"Dan (kedua) kemarin di Parung. Dia sebut nama Ganjar," kata Adian dalam program Talks Politics With Reinhard di Gedung iNews Tower, Jakarta, Senin (10/7/2023).



Sekjen Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 ini pun turut menceritakan perbincanganya saat mendampingi Presiden Jokowi ketika kunjungan kerja ke Pasar Parung, Bogor, beberapa waktu lalu.

Saat itu, dia bertanya kembali perihal arah dukungan yang akan diberikannya dalam Pilpres 2024. Adian menyatakan, Jokowi sempat menjelaskan ihwal langkah politiknya yang akan diambil.

Ingin memastikan kembali terkait pertanyaannya, Adian pun mencoba kembali bertanya siapa sosok yang akan didukung.

"Oke kalau sudah sampai begitu bagaimana? Bapak ke siapa? (Dijawab Presiden Jokowi) Ganjar, Ganjar Pranowo. Itu dia ngomong di telinga saya," ujarnya sambil menceritakan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)