Paman Bejat Cabuli Keponakan hingga Hamil, Baru Menyesal Setelah Ditangkap Polisi

Senin, 10 Juli 2023 - 21:45 WIB
loading...
Paman Bejat Cabuli Keponakan hingga Hamil, Baru Menyesal Setelah Ditangkap Polisi
Pria berinisial S (50) tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga hamil. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Paman yang harusnya menjaga dan melindungi keponakannya sendiri, ternyata tidak dilakukan seorang pria berinisial S. Pria berusia 50 tahun, asal Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) tersebut, justru mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 14 tahun.



Mirisnya, kondisi korban kini telah hamil. Usia kehamilan korban telah mencapai satu bulan. Sementara S akhirnya ditangkap polisi, dan dijebloskan ke tahanan. S baru menyesali pencabulan yang dilakukannya, setelah ditangkap polisi.



Dalam pemeriksaan, S mengaku telah berkali-kali mencabuli korban sejak satu tahun lalu. Kasat reskrim Polres Natuna, Iptu Apridony menyebutkan, terbongkarnya kasus pencabulan ini berawal dari ibu korban yang curiga melihat perubahan tubuh anaknya.



"Ibu korban melihat perubahan pada tubuh anaknya, dan akhirnya menanyakannya. Ibu korban kaget dengan pencabulan yang dialami anaknya, dan langsung melaporkannya ke polisi. Mendapat laporan tersebut, kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan," tegas Apridony.

Paman Bejat Cabuli Keponakan hingga Hamil, Baru Menyesal Setelah Ditangkap Polisi


Pelaku pencabulan tersebut, juga sempat mengancam korban jika berani melaporkan kasus pencabulan itu ke orang lain. Selama ini pelaku hidup menumpang di rumah orang tua korban. Pencabulan itu dilakukan pelaku, saat orang tua korban tidak berada di rumah.



Kini pelaku dijebloskan ke tahanan Polres Natuna, untuk menjalani pemeriksaan terkait pencabulan yang dilakukannya. Polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian pelaku dan korban, serta alat tes kehamilan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)