Rossi Bilang di Malaysia Harus Banyak Minum

Senin, 24 Oktober 2016 - 14:59 WIB
Rossi Bilang di Malaysia Harus Banyak Minum
Rossi Bilang di Malaysia Harus Banyak Minum
A A A
SEPANG - Sirkus MotoGP 2016 sudah mempersiapkan keberangkatan mereka untuk melakoni seri terakhir Asia di Grand Prix Malaysia, akhir pekan ini. Tapi kepergian Valentino Rossi dari Negeri Kanguru agak sedikit terganggu mengingat ia memiliki rapor merah selama mengaspal di Sirkuit Sepang.

Rossi terakhir kali diketahui memenangkan balapan di Malaysia pada 2010 lalu. Berarti, sudah enam tahun ia belum pernah memenangkan balapan di sana. Boleh dikatakan, ini adalah tantangan terberat The Doctor ditengah perebutan posisi runner up di klasemen MotoGP musim ini.

Tak hanya soal rapor merah Rossi saja yang dibahas pada bagian ini. Kondisi cuaca juga mendapat perhatian khusus pemilik nomor 46, dia bahkan mewanti-wanti pembalap lain agar tidak dehidrasi selama balapan seri 17 akhir pekan ini.

"Kondisi cuaca di sana (Malaysia) sangat panas, dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Mulai dari pola istirahat dan minum dengan banyak," pesan Rossi seperti dikutip dari Fox Sports, Senin (24/10/2016).

Saat ini Rossi masih betah duduk di peringkat kedua dengan raihan 305 poin dari 16 balapan yang sudah dijalani musim ini. Joki Movistar Yamaha itu unggul 26 angka dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)