Kejutan, Radwanska Takluk di Tangan Kuznetsova

Senin, 24 Oktober 2016 - 23:04 WIB
Kejutan, Radwanska Takluk di Tangan Kuznetsova
Kejutan, Radwanska Takluk di Tangan Kuznetsova
A A A
SINGAPURA - Hari pertama Final WTA di Singapura langsung menghadirkan kejutan. Unggulan kedua sekaligus juara bertahan, Agnieszka Radwanska kalah di tangan Svetlana Kuznetsova.

Radwanska yang merupakan salah satu petenis favorit di turnamen tersebut langsung menghadapi kesulitan menghadapi Kuznetsova. Pertahanan petenis peringkat tiga dunia itu jebol saat menghadapi backhand keras Kuznetsova di set pertama.

Petenis asal Polandia itu sempat menunjukkan permainan keras di set kedua, namun pada akhirnya takluk dengan skor 5-7, 6-1, 5-7. Dengan hasil tersebut, Kuznetsova menjadi petenis pertama yang meraih kemenangan di Grup Putih.


Kuznetsova yang merupakan petenis peringkat ke-9 dunia, memegang rekor 12-4 sebelum mengalahkan Radwanska. Dengan kemenangan tersebut, rekor head to head petenis asal Rusia itu semakin membaik.

"Pada beberapa titik saya susah siap membiarkan dia berbaring di lapangan dan membiarkan dia mengeluarkan saya. Tetapi saya memutuskan untuk bertahan," kata Kuznetsova, dikutip Reuters usai laga, Senin (24/10/2016).

Hingga berita ini diturunkan, juara Prancis Terbuka 2016 Garbine Muguruza masih menghadapi Karolina Pliskova untuk memburu kemenangan kedua di Grup Putih. (Baca juga: Halep Puncaki Grup Merah, Kerber Menguntit)

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1664 seconds (0.1#10.140)