Geger! Selebgram Meylisa Zaara Ngaku Diselingkuhi Suami dengan Pasangan Sesama Jenis

Rabu, 12 Juli 2023 - 09:04 WIB
loading...
Geger! Selebgram Meylisa Zaara Ngaku Diselingkuhi Suami dengan Pasangan Sesama Jenis
Selebgram Meylisa Zaara mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami. Parahnya, selingkuhan suami Meylisa adalah pria alias kaum sesama jenis. Foto/Instagram Meylisa Zaara
A A A
JAKARTA - Kasus perselingkuhan selebritas kembali terjadi. Kali ini menimpa selebgram Meylisa Zaara, yang mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami. Parahnya, selingkuhan suami Meylisa adalah pria alias kaum sesama jenis.

Melalui akun Instagramnya, Meylisa mengungkapkan kekecewaan lantaran pernikahannya yang dulu digelar sangat mewah, kini terancam bubar gara-gara perselingkuhan suaminya dengan sesama jenis.

Meylisa mengaku, melihat sendiri kelakuan menyimpang sang suami. Ia merasa ngeri, apalagi suami yang berinisial RK, bermain api bukan dengan satu lelaki, melainkan banyak, bahkan ada orang terdekatnya.



"Mengerikan tidak hanya 1 orang pelanginya. Dan gak nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah," tulis Meylisa di akun Instagramnya, dikutip Rabu (12/7/2023).

Untuk diketahui, "pelangi" yang dimaksud Meylisa adalah istilah untuk penyuka sesama jenis.

Dalam unggahannya yang lain Meylisa juga mengaku, sudah lama mengetahui perselingkuhan itu, namun baru sekarang berani terbuka.

"Saya memang bukan seorang artis. Saya hanya wanita yang memberanikan diri untuk speak up masalah yang saya alami," tulis Meylisa dalam postingannya yang berlatar warna hitam.

"Butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua," tambahnya.

Meylisa tak pernah membayangkan akan mengalami masalah rumah tangga yang jauh dari pemikiran akal sehatnya.



"Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya yang tidak sedikit, harus berakhir seperti ini, sungguh ini di luar akal sehat saya," curhatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)