Dani Pedrosa Tepis Rumor Pensiun Dini

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 14:57 WIB
Dani Pedrosa Tepis Rumor Pensiun Dini
Dani Pedrosa Tepis Rumor Pensiun Dini
A A A
SEPANG - Pembalap Honda, Dani Pedrosa, membantah rumor yang menyebut dirinya akan pensiun dari dunia balap MotoGP. Seperti kita ketahui, belakangan rumor tersebut merebak di sejumlah media asing.

Rumor tentang Pedrosa sebetulnya sudah mulai terdengar setelah sang pembalap menderita cedera arm pump di musim 2015. Setelah sukses menjalani operasi, rumor itu nampak masih menghantui sang pembalap asal Spanyol.

Media yang menyebut Pedrosa akan pensiun, mengutip beberapa sumber anonim yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan. Melihat hal itu, Pedrosa akhirnya buka suara lewat jejaring sosialnya.

"Baru-baru ini beberapa wartawan menulis bahwa mereka mendengar rumor yang menyebut saya akan pensiun. Saya bisa katakan bahwa berita semacam itu tidak berdasar, saya sendiri tidak sabar untuk kembali ke lintasan," kata Pedrosa, Jumat (28/10/2016)

Sekadar informasi, Pedrosa saat ini tengah dalam masa pemulihan pasca cedera tulang selangka yang mendera di GP Jepang lalu. Hingga sesi latihan kedua GP Malaysia, posisi Pedrosa digantikan pembalap penguji Hiroshi Aoyama. (Baca juga: Marquez Tercepat di Sesi Latihan Pertama)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5978 seconds (0.1#10.140)