Joshua Bakal Obok-obok Molina

Rabu, 02 November 2016 - 20:01 WIB
Joshua Bakal Obok-obok Molina
Joshua Bakal Obok-obok Molina
A A A
LONDON - Anthony Joshua resmi menghadapi Eric Molina di Manchester Arena, 10 Desember mendatang. Dalam rangka mempertahankan sabuk IBF, petinju Inggris bertekad mengerahkan kemampuan terbaiknya di atas ring.

Molina jadi lawan alternatif Joshua setelah duel melawan Klitschko urung terwujud tahun ini. Pasalnya, WBA sempat mengulur pemberian izin kepada dua petarung tersebut memperebutkan sabuk juara yang ditinggal Tyson Fury.

Nah, keputusan melawan Molina justru keluar beberapa jam sebelum Joshua dan Klitschko dapat izin bisa perebutkan sabuk WBA. Dalam pernyataannya, AJ -julukan Joshua- mengaku cukup senang dengan kepastian ini sebab bisa kembali fokus berlatih. (Baca Juga: Joshua-Klitschko Dapat Izin Berduel Rebutkan Sabuk WBA)

"Saya senang dengan apa yang sudah ditentukan untuk tanggal 10 Desember dan saya bisa segera berkonsentrasi menyelesaikan urusan saya di atas ring. Ada banyak pembicaraan soal siapa yang akan saya hadapi tapi yang saya lakukan hanyalah konsentrasi menyelesaikan gaya bertarung Molina dan memberikan penampilan terbaik," ucapnya seperti dikutip Yahoo Sport, Rabu (2/11/2016).

"Tiap lawan cukup bahaya di divisi ini dan itu bukannya tanpa pengecualian. Saya lihat Molina bisa memberikan perlawanan sengit kepada (Deontay) Wilder dan dia bisa menang KO dengan bagus saa melawan Adamek di Polandia,"

"Saya harap duel nanti akan jadi yang tersulit sepanjang karier saya dan saya siap mengerahkan segalanya," imbuhnya.

Molina, yang baru menelan tiga kekalahan, juga tak mau kalah percaya diri. Menghadapi Joshua yang notabenenya belum tersungkur sekalipun, Molina yakin bisa menang atas lawannya.

"Tidak ada petinju kelas berat di dunia yang bisa bangkit kembali seperti saya. Itulah yang akan dihadapi Joshua 10 Desember dan pria ini cukup bahaya," ucap Molina membanggakan diri sendiri.

"Dia akan menghadapi Molina yang tidak pernah orang lihat. Seperti Adamek yang kesulitan menghadapi Molina," tutupnya.
Joshua Bakal Obok-obok Molina

Grafik: Sky Sports
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2149 seconds (0.1#10.140)