Anas Urbaningrum Pidato Perdana di Monas, Simpatisan Kompak Kenakan Kaus Putih

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:28 WIB
loading...
Anas Urbaningrum Pidato Perdana di Monas, Simpatisan Kompak Kenakan Kaus Putih
Simpatisan Anas Urbaningrum memadati kawasan Silang Monas Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023). Mereka datang guna mendengarkan pidato perdana Anas sebagai Ketum PKN. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Simpatisan Anas Urbaningrum memadati kawasan Silang Monas Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023). Mereka datang guna mendengarkan pidato perdana Anas sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Pantauan MNC Portal di lokasi, simpatisan menggelar tenda merah putih di kawasan Silang Monas. Di sana, para simpatisan fokus mendengarkan pidato dari Anas.


Para simpatisan tersebut kompak mengenakan kaus berwarna putih. Dalam kaus tersebut bertuliskan 'Nusantara Rindu Keadilan'.

Bendahara Umum PKN Mirwan Amir mengatakan, Monas sengaja dipilih menjadi tempatnya berpidato perdana Anas dikarenakan statemennya yang pernah viral, yakni siap digantung di Monas jika satu rupiah saja korupsi Hambalang.



“Kenapa kita acarakan di Monas? Ya, selama ini Pak Anas dituduh bersalah soal Hambalang dan dia pernah menyatakan sepeser pun tidak mengambil harta itu dan dia berani untuk digantung di Monas,” ujar Mirwan.

Dalam pidato perdananya ini, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu disebut akan menyampaikan beberapa hal, termasuk mengenai korupsi Hambalang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)