Nahas! Panik Digerebek Polisi Terjun ke Sungai, Pemuda Muratara Ditemukan Tewas

Minggu, 16 Juli 2023 - 12:51 WIB
loading...
Nahas! Panik Digerebek Polisi Terjun ke Sungai, Pemuda Muratara Ditemukan Tewas
Rian (26) warga Kabupaten Muratara ditemukan meninggal dunia di Sungai Rawas, Desa Aringin, Kecamatan Karang Dapo. Foto/Istimewa
A A A
MURATARA - Seorang pria bernama Rian (26) di Kabupaten Muratara, nekat kabur saat digerebek dengan terjun ke Sungai Rawas, Desa Aringin, Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Rian ditemukan meninggal dunia.

Jasad Rian ditemukan warga mengapung di sungai pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 06.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Korban diperkirakan hanyut saat menyeberangi sungai, setelah kabur dalam penggerebekan yang dilakukan Reskrim Polres Muratara.

Abdul Aziz yang merupakan kakak ipar korban membenarkan adanya penemuan jasad adik iparnya yang mengapung di sungai Rawas. Setelah berhasil dievakuasi dari Sungai Rawas langsung dibawa ke rumah sakit Sobirin di Lubuklinggau.



“Jenazah sempat dibawa ke Lubuklinggau, untuk diperiksa di rumah sakit Sobirin,” kata Aziz kepada wartawan, Minggu (16/7/2023).

Diketahui sebelumnya, pemuda bernama Rian, bersama empat orang temannya, terjun ke Sungai Rawas, saat petugas melakukan penggerebekan di Desa Aringin Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Dikatakan Abdul Aziz, pihak keluarga sudah melakukan pencarian, sejak didapatkannya informasi Kamis (13/7/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Namun belum membuahkan hasil. Bahkan sempat juga informasi dibagikan melalui medsos Facebook.



Selanjutnya mewakili pihak keluarga Abdul Aziz juga sudah sudah koordinasi dengan pihak Sat Reskrim Polres Muratara mengenai peristiwa tersebut.

Dan peristiwa berawal saat adiknya Rian, Rabu 12 Juli 2023 malam, sedang bersama empat orang temannya. Tiba-tiba mereka digerebek oleh polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)