alexa snippet

Wacana Duel Ulang Pacquiao vs Mayweather Jr Makin Menguat

Wacana Duel Ulang Pacquiao vs Mayweather Jr Makin Menguat
Wacana menggelar pertarungan ulang Mayweather vs Pacquiao makin menguat. Bob Arum merasa akan melakukan nego dibandingkan pertarungan sebelumnya. Foto : Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
LAS VEGAS - Wacana untuk kembali menggelar pertarungan ulang Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr makin menguat. Bob Arum selaku promotor tidak menampik jika mega duel itu bisa terlaksana.

Usai Pacquiao merebut gelar sabuk WBO dari Jessie Vargas akhir pekan lalu, langsung menguak wacana untuk mempertemukan Pacquiao kontra Mayweather Jr. Arum sendiri dikabarkan siap menggelar pertemuan guna mewujudkan tarung ulang tersebut. (Baca juga : Sabuk Juara WBO Kado Ultah Manny Pacquiao)

"Seperti orang lain, saya pun menebak akan ada pertarungan ulang. Sebab dia (Mayweather Jr) datang menyaksikan pertarungan Pacquiao melawan Vargas. Peluangnya menurut saya 75 persen. Saya belum tahu apakah pertarungan ulang itu akan terjadi. Saya pun tidak tahu apakah Mayweather masih mau bertarung. Saya mengetahui banyak hal dari publik dari apa yang saya amati," beber Arum dalam wawancara dengan ESPN, Selasa (8/11/2016).

Meski perjalanan menuju laga ulang itu masih panjang, Arum menyimpan keyakinan akan terjadi. Bahkan negosiasinya akan lebih mudah dibandingkan pertarungan Mei 2015 lalu.

"Tidak akan kata buruk. Kalau pertarungan pernah terjadi itu akan lebih mudah." ucap Arum.

Arum berkaca pada pertemuan sebelumnya. Dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa mempertemukan Pacquiao dan Mayweather Jr.

Pacquiao sendiri sebelumnya sudah membuka pintu untuk menggelar perundingan. Ia siap memberikan yang terbaik untuk penggemarnya, salah satunya melakukan rematch. (Baca juga : Kini Mata Pacquiao Tertuju Pada Mayweather Jr)



(bbk)
dibaca 10.570x
loading gif
Top