alexa snippet

Promotor Prediksi Duel Mayweather Jr vs Pacquiao II Sedot 2 Juta Penonton

Promotor Prediksi Duel Mayweather Jr vs Pacquiao II Sedot 2 Juta Penonton
Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao saling berhadapan dalam sesi konferensi pers pertarungan mereka tahun lalu. Tahun ini, keduanya diwacanakan bakal menggelar rematch. Foto/Dok. Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr akhirnya berada dalam satu ruangan ketika petinju Filipina mengalahkan Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Minggu (6/11/2016) kemarin. Promotor Top Rank Bob Arum yakin, hal itu menandakan rematch kedua petinju kelas welter jadi makin terbuka lebar.

Mayweather Jr duduk menyaksikan Pacquiao mengalahkan Vargas dalam perebutan sabuk WBO. Duel itu adalah ajang kembalinya Pac Man dari masa pensiunnya sejak April lalu. Sementara Mayweather Jr sendiri kini masih asyik menikmati pensiunnya sejak September 2015.

Namun ada wacana Mayweather Jr bakal kembali bertarung. Dan kesempatan itu digunakan sang rival untuk merayunya mau bertarung ulang.

Bukan rahasia lagi, Pacquiao memang sangat mendambakan bisa menggelar pertarungan ulang melawan Mayweather Jr. Kekalahannya di MGM Grand Garden Arena, tahun lalu dianggap tidak seimbang sebab menurutnya Ia sedang mengalami cedera bahu.

Kedatangan Mayweather Jr menyaksikan pertarungan Pacquiao pun dinilai Arum bakal membuka lebar kesempatan menggelar rematch yang amat dinanti pertarungnya. Senyum lebar The Money kala menyaksikan pertarungan kemarin dianggap jadi pertanda bagus.

Memang banyak yang menanti rematch antara Mayweather Jr vs Pacquiao bisa digelar. Duel pertama yang berlangsung 2 Mei 2015 lalu, merupakan pertarungan dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah yang melewati enam tahun proses tarik-ulur negosiasi.

Mayweather Jr menang angka mutlak dalam pertarungan yang terjual 4,6 juta pay-per-vew (PPV). Arum menegaskan, duel nanti diprediksi masih bisa menyedot 2 juta PPV sebab masih cukup ditunggu.

"Saya kira demikian. Manny jauh lebih baik. Saya kira ini waktunya memberi Pacquiao lebih banyak kesempatan untuk menang. Pertarungan terbesar memang tetap berada di kesempatan pertama, tapi saya yakin nanti bisa jadi pertarungan terbesar yang kedua," ujar Arum seperti dikutip Boxing Scene, Rabu (9/11/2016)



(bep)
dibaca 18.846x
loading gif
Top