alexa snippet

Jelang Grand Prix Valencia 2016

Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia

Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia
Valentino Rossi tak sengaja menyerempet seorang wanita yang hendak selfie di area logitik tim balap MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Foto/Twitter @bonhamcat
A+ A-
VALENCIA - Selain pertarungan sengit yang tentunya bakal tersaji dalam seri terakhir balap MotoGP 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, tetap ada sisi lain yang menarik dari gelaran Grand Prix Valencia. Lupakan sejenak keseriusan para pembalap, mari simak kejadian berikut ini.

Dalam video yang banyak beredar di Twitter, terlihat seorang wanita tampak bersiap berselfie ria. Sambil memegang tongkat eksis (tongsis), wanita berambut pirang itu sedang mengatur posisi untuk mengambil fotonya yang terlihat di area logistik tim MotoGP, yang banyak dengan truk tim balap.

Sang wanita, sepertinya berada tepat di bagian belakang truk tim balap Movistar Yamaha yang berwarna biru. Karena tidak memperhatikan kondisi sekitar, kesialan menimpanya.

Pasalnya, di tengah-tengah keriuhan penggemar yang memadati area logistik tersebut, tiba-tiba Valentino Rossi muncul dengan menggunakan motor matik. Terlihat dari ekspresi wajahnya, The Doctor yang membonceng rekannya tampak sedikit terburu-buru menuju keluar area logistik.

Momen Rossi lewat mengendarai skuter dan sang wanita melakukan selife datang bersamaan. Tanpa sengaja, Rossi yang sudah mendapat kawalan bodyguard, tetap menyenggol wanita pirang tersebut yang sudah terlalu mundur dan menutupi jalur lewat sang pembalap. Belum jelas apakah sang wanita mengalami memar atau tidak hingga berita ini diturunkan.
Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia
Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia
Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia
Kejadian itu banyak ditanggapi miring. Media Spanyol, 20minutos.es, menganggap kejadian itu mirip dengan senggolan Rossi dengan Marquez di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, tahun lalu. Sementara media Italia, Premium Sport HD, menganggap Rossi sudah bersikap tidak ramah dengan penonton tuan rumah.

Jadi, siapa yang benar atau salah dalam kejadian ini? Terlepas dari kejadian tersebut, pendukung tuan rumah bisa dipastikan bakal berteriak lebih keras untuk mendukung Jorge Lorenzo yang bakal mengakhiri kerja samanya dengan Rossi di Yamaha.

Berikut Video Rossi Tabrak Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia






(sbn)
dibaca 113.326x
loading gif
Top