alexa snippet

MotoGP 2016

Rossi Kesal Kalah Duel dengan Iannone

Rossi Kesal Kalah Duel dengan Iannone
Valentino Rossi sangat menikmati pertempuran yang terjadi selama menjalani balapan penutup MotoGP musim ini di Grand Prix Valencia / Istimewa
A+ A-
VALENCIA - Valentino Rossi sangat menikmati pertempuran yang terjadi selama menjalani balapan penutup MotoGP musim ini di Grand Prix Valencia. Namun ia menyesali jika kecepatan motor YZR M1 yang dikendarainya masih kalah kompetitif dengan Jorge Lorenzo.

Balapan seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo berlangsung sengit, terutama di 10 lap tersisa. Di mana Marc Marquez, Lorenzo, Rossi, dan Andrea Iannone saling bertukar tempat. Sayangnya Juara dunia sembilan kali akhirnya menyerahkan podium kepada joki tim Ducati setelah ban Michelin yang digunakannya sudah tak mampu memberikan perlawanan.

"Yang pasti saya tidak senang kehilangan podium. Itu adalah balapan yang sangat sulit tetapi juga balapan yang sangat menghibur, terutama saya begitu menikmati banyak pertempuran," ungkap Rossi seperti dikutip Motorsports, Senin (14/11/2016).

"Saya bisa menyalip Iannone, tapi saya tidak cukup cepat untuk mengambil beberapa kesempatan. Sayangnya, pada akhirnya saya hanya finis keempat. Kami mencoba segalanya, tapi tidak cukup untuk podium," tambahnya.

Ketika ditanya mengapa Rossi tidak mampu menyeimbangkan kecepatan motor Lorenzo, dia berkata sejak awal X-Fuera sudah terlihat memiliki kecepatan yang bagus di Valencia. Sehingga ia pantas untuk memenangkan balapan seri terakhir ini.

"Jorge di trek ini lebih baik dari saya, dia lebih cepat. Kesalahan saya adalah dalam pemilihan ban di mana saya begitu banyak menderita dengan ban depan," tutup Rossi.



(bep)
dibaca 80.381x
loading gif
Top