alexa snippet

Wanita yang Diserempet Rossi Ternyata Penggemar Berat Marquez

Wanita yang Diserempet Rossi Ternyata Penggemar Berat Marquez
Valentino Rossi tak sengaja menyerempet seorang wanita yang hendak selfie di area logitik tim balap MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Foto/Twitter @bonhamcat
A+ A-
VALENCIA - Sosok Ana Cabanillas Vazquez sontak jadi buah bibir pecinta MotoGP setelah terlibat insiden dengan Valentino Rossi di Grand Prix Valencia 2016. Wanita berambut pirang tersebut diketahui ternyata pendukung berat Marc Marquez.

Dikutip Daily Mail, Selasa (14/11/2016), Vazquez mengaku kepada radio COPE dirinya adalah pendukung Marquez. Seperti diketahui, Marquez merupakan rival berat Rossi, setelah saling bersitegang jelang berakhirnya kejuaraan dunia 2015.

Insiden antara Rossi dan Vazquez sendiri terjadi jelang bergulirnya seri balap Valencia. Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Rossi tidak sengaja menyerempet seorang wanita yang sedang asyik melakukan swafoto di area menuju paddock tim balap Movistar Yamaha. (Baca Juga: Ketika Rossi Serempet Wanita di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia)

Vazquez, demikian identitas sang wanita diketahui, yang tidak memperhatikan keadaan sekitar lantaran suasananya cukup ramai, tersenggol stang motor matik yang dikendarai Rossi. Akibatnya, Ia sedikit terdorong meski tidak sampai membuatnya jatuh.

Dalam tayangan video yang beredar luas di jejaring sosial, Rossi terlihat kesal dengan keberadaan si wanita tersebut. Terlepas stang motornya tidak sengaja menyenggol Vasquez, raut wajah marah karena sedang buru-buru dan kaki kiri pembalap Italia juga bergerak aktif menyingkirkan Vazquez dari jalannya.


Awalnya insiden tersebut tidak ramai diberitakan media besar. Namun Rossi akhirnya membuat pernyataan maaf secara terbuka kepada Vazquez, yang sialnya ia malah dibalas ancaman tuntutan.

Diketahui, gerakan kaki Rossi itu yang ternyata membuat Vasquez naik darah. "Saya bisa saja menerima permintaan maafnya jika memang itu sebuah insiden. Tapi setelah melihat video, anda bisa jelaskan apa yang sudah dia (Rossi) lakukan. Kaki saya memar. Saya akan mengajukan tuntutan," ucap Vazquez seperti ditulis Daily Mail.

Jika melihat tuntutan Vazquez, wanita pirang itu sudah mengambil keputusan yang mirip dengan apa yang dilakukan Marquez saat mengaku 'ditendang' Rossi hingga terjatuh dalam balapan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, tahun lalu. Kebetulan yang sangat menarik, bukan?



(sha)
dibaca 54.552x
loading gif
Top