alexa snippet

Pacquiao Kirim Sinyal Hadapi Mayweather Jr Lagi

Pacquiao Kirim Sinyal Hadapi Mayweather Jr Lagi
Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao bertarung di MGM Grand Garden, Arena, Las Vegas, Mei 2015 lalu. Mayweather Jr (kiri) menang angka mutlak saat itu. Foto/Dok. The Independent.co.uk
A+ A-
MANILA - Manny Pacquiao terus memanaskan wacana rematch kontra Floyd Mayweather Jr agar benar-benar bisa terwujud. Yang terbaru, petinju Filipina menebar kode lewat jejaring sosialnya.

Wacana rematch Mayweather Jr vs Pacquiao merebak sejak dua pekan lalu. Kedatangan Mayweather Jr menyaksikan pertarungan Pacquiao vs Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 5 November lalu, jadi awal mulanya.

Setelah Mayweather Jr dan Pacquiao untuk pertama kalinya bertemu dalam arena pertarungan, promotor Top Rank Bob Arum dengan yakin mengatakan rematch berpeluang besar terwujud. Pria berusia 84 tahun juga berjanji akan melakukan langkah nyata guna merealisasikannya.

Pacquiao sendiri sudah memberi konfirmasi soal pertemuannya. Pac Man justru mengaku tidak sempat berbicara soal rematch saat berkesempatan mengundang Mayweather Jr datang ke pesta kemenangannya.

Namun tidak bisa dipungkiri lagi, berduel ulang melawan Mayweather Jr tetap jadi hasrat terbesar Pacquiao. Hal itu terbukti dari sinyal yang ia kirim lewat media sosial.

Seperti dikutip Metro.co.uk, Senin (15/11/2016), Pacquiao mengunggah mengenakan jas dengan gambar wajah Mayweather Jr ke Instagram-nya. Keterangan kalimat ditambahkan petarung berusia 37 tahun. "Suka dengan jaket saya? tulisnya seolah bertanya kepada penggemar apakah mereka menginginkannya berduel lagi dengan Mayweather Jr.


Like my jacket?

Foto kiriman Manny Pacquiao (@mannypacquiao) pada




Beda dengan Pacquiao yang sudah kembali naik ring, Mayweather Jr justru masih menikmati masa-masa pensiunnya. Namun sinyal ia bakal kembali bertarung juga jelas sangat tampak, salah satunya adalah menyaksikan Pacquiao berduel. (Baca Juga: Marquez Peringatkan Pacquiao: Jangan Lawan Mayweather Jr Lagi!)

Jika rematch benar-benar terwujud, maka Pacquiao bisa membalas kekalahannya tahun lalu. Ketika berduel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Ia kalah angka mutlak (unanimous decision) atas Mayweather Jr, yang kemudian diklaimnya karena tidak fit akibat cedera bahu.



(sha)
dibaca 16.937x
loading gif
Top