Lolos ke Perempat Final, Tontowi/Liliyana Ngaku Belum All-Out

Kamis, 17 November 2016 - 13:32 WIB
Lolos ke Perempat Final, Tontowi/Liliyana Ngaku Belum All-Out
Lolos ke Perempat Final, Tontowi/Liliyana Ngaku Belum All-Out
A A A
FUZHOU - Langkah mudah dilalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk lolos ke perempat final turnamen bulu tangkis China Terbuka. Sayangnya, pasangan emas Olimpiade 2016 itu mengaku belum berman all-out.

Tontowi/Liliyana yang menempati unggulan kedua, Kamis (17/11/2016), tanpa mengalami banyak kesulitan menundukkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Bermain dua game langsung di Haixia Olympic Sports Center.

Usai laga seperti dikutip laman resmi PBSI, Tontowi mengaku jika ia dan Liliyana masih beradaptasi dengan lapangan. Apalagi menghadapi Kazuno/Kurihara merupakan pertemuan pertama.

"Di awal kami startnya agak lambat, jadi sempat tertinggal dulu. Tapi di pertengahan game pertama sampe kedua sudah mulai enak mainnya,"kata Liliyana.

Di perempat final nanti, Tontowi/Liliyana masih menunggu lawan antara Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na, Korea dan Liu Cheng/Huang Dongping, China. Dengan Yoo/Chang, mereka pernah sekali bertemu di Taiwan Terbuka 2011. Saat itu Tontowi/Liliyana menang 15-21, 21-13 dan 21-16. Sedangkan dengan Liu/Huang, keduanya belum pernah bertemu.

"Yang penting kami siap terus dan jangan kendor. Belajar dari hari ini kami harus langsung in dan fokus. Karena bisa bahaya juga kalau nggak langsung fokus,"ungkap Liliyana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)