alexa snippet

Kasus Serempet Wanita, Valentino Rossi Diseret ke Pengadilan

Kasus Serempet Wanita, Valentino Rossi Diseret ke Pengadilan
Valentino Rossi tak sengaja menyerempet seorang wanita yang hendak selfie di area logitik tim balap MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Foto/Marca
A+ A-
VALENCIA - Ana Cabanillas Vazquez tampaknya tak main-main dengan ancamannya menuntut Valentino Rossi. Wanita yang diserempet The Doctor di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dikabarkan sudah melimpahkan kasusnya ke pengadilan.

Seperti diberitakan Marca, Pengadilan Instruksi Valencia nomor 19 disebut sudah menerima aduan terhadap Rossi dari seorang wanita. Vazquez, wanita semok berambut pirang yang diketahui juga penggemar berat Marquez, diyakini yang telah memasukkan laporan tersebut.

Menurut EFE, bukti yang diajukan adalah video yang direkam penggemar lain. Selain itu, Vazquez mengaku belum menerima pernyataan maaf secara pribadi dari Rossi, kendati pembalap Yamaha sudah mengutarakannya lewat media massa.

Insiden Rossi menyerempet wanita sendiri terjadi jelang balapan Grand Prix Valencia. Pembalap Italia yang sedang terburu-buru menuju paddock, berusaha melewati kerumunan penonton yang memadati area di Sirkuit Ricardo Tormo. Tampak dari video yang beredar, lokasi terjadi di area logistik tim MotoGP.

Dalam momen Rossi berusaha melewati penonton dengan motor matik, Ia malah menyenggol seorang wanita yang sedang bersiap melakukan swafoto. Dalam video, Rossi terlihat cukup kesal yang mana terlihat kaki kiri pembalap paling senior di MotoGP ikut bergerak menyingkirkan Vazquez.

Sempat bercanda jika sang wanita melaporkannya ke polisi, Rossi langsung meminta maaf lewat media setelah menyelesaikan Grand Prix Valencia, Minggu (13/11/2016). Menurutnya, Ia tidak sengaja menabrak lantaran banyak orang berkumpul sehingga meminta pemakluman atas kejadian tersebut. (Baca Juga: Permintaan Maaf Rossi untuk Wanita Misterius di Valencia)

Namun Vazquez tidak bisa menerimanya. Setelah melihat tayangan video, hanya tuntutan yang ada dikepalanya untuk menyikapi insiden antara dirinya dan Rossi, dengan alasan juara dunia sembilan kali sudah sengaja menendangnya. (Baca Juga: Wanita yang Diserempet Rossi Ternyata Penggemar Berat Marquez)



(bbk)
dibaca 53.414x
loading gif
Top