alexa snippet

Tes Pramusim MotoGP 2017

Lorenzo Debut dengan Ducati, Apa Pendapat Ayah?

Lorenzo Debut dengan Ducati, Apa Pendapat Ayah?
Chicho selaku ayah kandung Jorge Lorenzo hadir saat anaknya menjalani debut bersama tim Ducati / Istimewa
A+ A-
VALENCIA - Chicho selaku ayah kandung Jorge Lorenzo hadir saat anaknya menjalani debut bersama tim Ducati. Ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan ketika juara dunia tiga kali tersebut menjajal motor Desmosedici selama dua hari di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Sebelum ikut rombongan, Chicho terlebih dahulu meminta izin kepada anaknya. Ia mengaku ingin berbagi momen istimewa dengan dia dan tim barunya tersebut.

"Tahun ini saya pergi ke grand prix lebih sedikit ketimbang sebelumnya, karena saya hanya mengunjungi Montmelo dan Valencia. Tapi saya tidak ingin melewatkan perpisahan Lorenzo dengan Yamaha, sehingga saya hadir di sana juga," ungkap Chicho seperti dikutip Speedweek, Jumat (18/11/2016).

"Selama di Yamaha biasanya saya sering kali merayakan bersama Lorenzo ketika ia merebut kemenangan. Tapi kali ini saya meminta izin kepadanya bahwa saya ingin berada di sana pada saat yang tepat ketika ia melangkah ke Ducati. Saya ingin berbagi momen ini dengan dia dan melihat kesedihan dari penggemar maupun tim. Ia pun akhirnya mengizinkan saya dengan berkata ya, tidak masalah."

Kehadiran ayah kandungnya makin membuat Lorenzo bergairah. Pada hari pertama pengujian motor Ducati, X-Fuera sukses mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 1 menit 31.052 detik.

Pada hari kedua, Lorenzo mencoba untuk memperbaiki hasil sebelumnya. Rencana tersebut terbilang cukup sukses mengingat ia mampu mencetak 1 menit 30.744 detik.



(bep)
dibaca 22.118x
loading gif
Top