alexa snippet

Jarvis: Musim Depan Lorenzo dan Rossi Masih Cuek-cuekan

Jarvis: Musim Depan Lorenzo dan Rossi Masih Cuek-cuekan
Bos tim balap Yamaha, Lin Jarvis, memprediksi hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan tetap dingin musim depan. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A+ A-
VALENCIA - Bos tim balap Yamaha, Lin Jarvis, memprediksi hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan tetap dingin musim depan. Meski begitu, Jarvis menilai keduanya saling menaruh hormat.

Jarvis, kepada MCN menceritakan bahwa momen yang tidak bisa dia lupakan adalah ketika Rossi datang ke garasi setelah Lorenzo memenangkan GP Valencia 2016. Rossi menyalami Lorenzo dan kru kemudian bercengkrama dengan sang pembalap.

"Ada momen bagus dimana mereka berdua ngobrol, tertawa satu sama lain dan berjabat tangan," kenang Jarvis, dikutip motorcyclenews.com.

Lebih jauh Jarvis menilai bahwa hubungan kedua pembalap tersebut akan terus seperti itu. Namun persaingan keduanya tidak akan mereda meski Lorenzo pindah ke Ducati.

"Tidak menjadi rekan satu tim tahun depan, tidak berarti meningkatkan hubungan mereka. Keduanya adalah pembalap yang kompetitif, sejarah mereka akan terus seperti itu, terlepas dari merah atau biru," tutup Jarvis. (Baca juga: Pindah dari Yamaha, Lorenzo Lebih Merdeka)



(bbk)
dibaca 39.600x
loading gif
Top