Gus Yasin Sebut Para Ulama Senang dengan Respons Ganjar saat Bertemu Masyayikh se-Indonesia

Jum'at, 21 Juli 2023 - 21:10 WIB
loading...
Gus Yasin Sebut Para Ulama Senang dengan Respons Ganjar saat Bertemu Masyayikh se-Indonesia
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat silaturahmi Masyayikh yang berlangsung di Ponpes Al Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Foto/Ist.
A A A
REMBANG - Banyak masukan yang disampaikan para ulama, saat silaturahmi Masyayikh se-Indonesia di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Silaturahmi tersebut, dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.



Dalam pertemuan tersebut, para ulama senang dengan respons Ganjar Pranowo yang tak sungkan dititipi banyak masukan dan petuah. Bahkan Ganjar Pranowo langsung memprogramkan apa yang menjadi saran dari para ulama.



"Alhamdulillah, ulama-ulama yang di dalam semua senang dengan apa yang disampaikan oleh Mas Ganjar. Bahkan ke depan juga sudah diprogramkan apa yang diminta oleh para ulama langsung ditanggapi," ucap Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen atau akrab disapa Gus Yasin.



Putra KH Maimoen Zubair yang menjadi pendiri Ponpes Al Anwar itu menjelaskan, silaturahmi Ganjar dengan Masyayikh untuk saling bertukar pikiran antara umara dengan ulama.

Menurutnya, banyak pembahasan yang dilakukan Ganjar dan dirinya dengan ulama yang hadir. Sejumlah topik yang mengemuka antara lain soal kemiskinan, pendidikan dan keagamaan. Bahkan, lanjut Gus Yasin, para ulama juga mengusulkan sejumlah program ke Ganjar dan langsung ditanggapi oleh Ganjar.

"Saya mendampingi Mas Ganjar menjadi tuan rumah, ada permintaan pertemuan antara ulama-ulama se-Indonesia dengan Mas Ganjar untuk memberikan masukan dan tentu ada tanggapan dari Mas Ganjar," jelas Gus Yasin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)