alexa snippet

Iannone Terkesan dengan Kemampuan Menikung Suzuki GSX-RR

Iannone Terkesan dengan Kemampuan Menikung Suzuki GSX-RR
Aksi Andrea Iannone memacu motor Suzuki GSX-RR dalam pengujian MotoGP di Valencia tengah pekan lalu. Foto/Bikesportnews
A+ A-
JEREZ - Andrea Iannone sudah punya catatan dari motor Suzuki yang mungkin bisa digunakan untuk bersaing di pentas MotoGP 2017. Setelah mengikuti pengujian di Valencia, pekan lalu, pembalap yang dibajak dari Ducati menilai kemampuan handling GSX-RR sangat mengesankan.

Iannone sudah merasakan sensasi berkendara dengan motor Suzuki dalam pengujian di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 15-16 November lalu. Selama dua hari, pembalap Italia menyelesaikan tes di urutan ketujuh dan keempat kendati sempat terjatuh.

Selanjutnya, Iannone bakal kembali menjalani tes bersama Suzuki di Sirkuit Jerez, 23-25 November. Sebelum kembali menguji kemampuan GSX-RR, pembalap yang tersisih dari Ducati karena kehadiran Jorge Lorenzo itu sedikit bocorkan kemampuan kuda besi barunya.

"Motor ini sangat cepat ketika memasuki tikungan. Kami punya kecepatan tinggi dan itu jadi poin bagus untuk saya," ungkapnya seperti dikutip Autosport, Rabu (23/11/2016).

"Saya punya kesan yang baik dengan motor ini sehingga cukup menyenangkan. Kami banyak bekerja di hari kedua dan bisa memahami banyak area trek karena kami dapat informasi yang cukup banyak,"

"Ini jadi hal yang sangat penting sebab pada dasarnya motor ini sangat bagus. Kami punya sasis yang bagus. Perasaan saya dengan motor cukup baik sejauh ini, tapi cukup wajar jika kami punya beberapa area yang tidak bisa kami nikmati seratus persen. Ya intinya saya cukup senang karena kami punya poin untuk berkembang," tutupnya. (Baca Juga: Suzuki Tugaskan Iannone Asapi Marquez, Rossi, Vinales dan Lorenzo)



(bep)
dibaca 33.877x
loading gif
Top