alexa snippet

Hong Kong Terbuka 2016

Hadapi Unggulan Pertama, Anggia/Ketut Ingin Lebih Fokus

Hadapi Unggulan Pertama, Anggia/Ketut Ingin Lebih Fokus
Pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi akan menghadapi lawan sulit di babak kedua Hong Kong Terbuka 2016. Foto/Dokumentasi/PBSI
A+ A-
KOWLOON - Pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi akan menghadapi lawan sulit di babak kedua Hong Kong Terbuka 2016. Mereka bakal berebut kemenangan melawan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Babak kedua akan berlangsung Kamis (24/11/2016). Adapun pertemuan teranyar Anggia/Ketut dengan Matsutomo/Takahashi terjadi di ajang Prancis Terbuka 2016 lalu. Saat itu wakil Indonesia dikalahkan dua game langsung; 13-21, 18-21.

"Harus lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Fokusnya, kalau sudah unggul harus bermain lebih tenang lagi," kata Anggia saat menggambarkan pertandingan di babak selanjutnya.

Sekadar informasi, Anggia/Ketut lolos ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2016 usai mengalahkan pasangan tuan rumah, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, 18-21, 21-5 dan 21-19.
 
"Game pertama kami sebenarnya sudah enak banget. Tapi tiba-tiba mereka dapet poin dari kesalahan kami. Setelah itu kami malah ketekan, panik dan tidak mengatur tempo seperti saat pertama kali main," kata Ketut usai bertanding. (Baca juga: Kejutan, Marcus/Kevin Tersingkir di Babak Pertama)



(sbn)
dibaca 6.425x
loading gif
Top