alexa snippet

Lomachenko Kantongi Kelemahan Walters

Lomachenko Kantongi Kelemahan Walters
Vasyl Lomachenko bakal menghadapi Nicholas Walters di Cosmopolitan Las Vegas, Minggu (27/11/2016). Foto/Boxingnews24
A+ A-
LAS VEGAS - Vasyl Lomachenko dapat kesempatan emas buktikan diri sebagai petinju pound to pound terbaik kelas bulu saat menghadapi Nicholas Walters di Cosmopolitan Las Vegas, Minggu (27/11/2016). Mempertaruhkan sabuk tinju kelas bulu super WBO, petarung berjuluk Hi-Tech mengaku punya cara untuk mengalahkan lawannya.

Nama Lomachenko sedang naik daun lantaran belum terkalahkan sejak 2014. Dari tujuh kali pertarungan, enam di antaranya berhasil Ia menangkan yang berbuah dua gelar WBO kelas bulu dan bulu super.

Kini, Lomachenko ditantang Walters yang punya catatan belum terkalahkan. Penantang asal Jamaika cuma sekali imbang dari 27 pertarungan yang sudah dilewatinya. Bahkan, Walters berhasil 10 kali menang KO dalam 14 pertarungan terakhirnya.
Lomachenko Kantongi Kelemahan Walters
Jelas, Lomachenko menghadapi tantangan terbesar dalam kariernya akhir pekan nanti. Saat ditanya sosok Walters di matanya, petinju Ukraina cuma menjawab sederhana:

"Saya menyaksikan video pertarungannya. Dia jelas lebih unggul dari postur, jangkauan, dan kekuatannya. Tapi tentu saja ada minusnya, setiap petinju pasti punya kelemahan dan saya akan manfaatkan hal itu saat melawannya," ujar Lomachenko kepada Telegraph, Kamis (24/11/2016).

"Sejauh ini saya tidak bisa menjawab pertanyaan apakah Walters berbahaya atau tidak. Saya tidak tahu seberapa sulit dia dihadapi. Setelah pertarungan, saya baru bisa bandingkan dia dengan lawan sebelumnya. Sejauh ini dia pria biasa di mata saya, punya satu kepala, dua tangan, dan dua kaki," jawabnya.

Walters sendiri sempat mengomentari Lomachenko. Menurutnya, sang lawan belum pernah menghadapi petarung seperti dirinya sehingga yakin bisa memberikan kejutan dalam pertarungan nanti.

"Kami selalu menginginkannya. Dia petarung bagus, tapi belum pernah menghadapi lawan seperti saya. Kecepatan dan kekuatan adalah nilai plus bagi saya. Saya akan manfaatkan kelebihan tersebut," ujar petinju berjuluk Axe Man kepada Boxnation, Rabu (23/11/2016).



(bep)
dibaca 10.706x
loading gif
Top