alexa snippet

Tes Pramusim MotoGP 2017

Yamaha Rahasiakan Tes Akhir Musim Sepang, Rossi Asyik Tidur Siang

Yamaha Rahasiakan Tes Akhir Musim Sepang, Rossi Asyik Tidur Siang
Brents Stephens salah satu mekanik Rossi di tim Yamaha, di tes akhir musim Sepang 2016 (Foto/instagram)
A+ A-
SEPANG - Kedua pembalap tim Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, melanjutkan adaptasi sekaligus pengembangan terhadap motor YZR-M1 evolusi 2017, di tes akhir musim Sepang, Malaysia, sejak Rabu (23/11). Hanya saja pemberitaan mengenai sesi pengujian penghabisan MotoGP musim 2016 ini amat minim.

Akan tetapi, kita masih bisa mendapatkan secuil kabar dari tes akhir musim Yamaha di Sepang, yang mana juga diikuti oleh dua pembalap tim satelit Yamaha Tech3, Johann Zarco dan Jonas Folger. Kabar terbaru itu didapatkan dari beberapa akun media sosial awak tim Yamaha Factory. 

Seperti dilaporkan GPOne, ternyata tim awal Iwata itu, sama sekali tidak berencana mempublikasikan daftar catatan waktu, yang dibuat para pembalap mereka di tes akhir musim Sepang 2016. Oleh karena itu kabar soal tes ini amat sulit didapat.

Adapun dua kondisi berbeda terjadi di garasi tim Yamaha Factory. Hal itu terekam dari unggahan foto beserta komentar dari dua pembalap mereka.
Maverick Vinales mengunggah foto helm dan sepatu balapnya di tes akhir musim Sepang 2016 (Foto-twitter)
Maverick Vinales tampaknya sedang senang di tes akhir musim Sepang. Bisa jadi, dia mengulang kembali keunggulan catatan waktunya atas Valentino Rossi, di tes akhir musim Valencia sepekan silam.

Vinales terlihat mengunggah foto helm dan sepatu balapnya, yang terpampang di lemari pribadinya di garasi Yamaha. “Sangat senang dengan hari ini,” beber Vinales dalam komentar yang menyertai unggahannya itu.
Valentino Rossi (kanan) sedang tidur siang ditemani dua sahabatnya di tes akhir musim Sepang 2016 (Foto/instagram)
Sementara itu, Valentino Rossi beserta dua sahabatnya, Uccio dan Max, malah justru terlihat sedang tidur siang di garasi tim Yamaha. Foto tersebut diunggah oleh salah satu mekaniknya, Brent Stephens di akun media sosial miliknya.

“Masih belum yakin, apakah ini terapi tidur pada sesi pengujian tim Yamaha Factory...Walau begitu saya tidak...,” tutur Brent setengah berkelakar dalam komentar unggahannya.



(sbn)
dibaca 52.881x
loading gif
Top