alexa snippet

Dendam Pacquiao pada Mayweather Jr Tetap Membara

Dendam Pacquiao pada Mayweather Jr Tetap Membara
Manny Pacquiao yakin bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr jika pertarungan ulang digelar. Foto : Gentside
A+ A-
TOKYO - Manny Pacquiao rupanya belum bisa menghilangkan dendam lamanya pada Floyd Mayweather Jr. Bahkan jika pertarungan ulang benar-benar terjadi, petinju yang kini juga berprofesi sebagai senator itu yakin bisa mengalahkan Mayweather.

Wacana tarung ulang memang sempat mengemuka usai petinju Filipina itu kembali naik ring dan bisa menang atas Jessie Vargas awal bulan lalu. Tanpa tedeng aling-aling, Pacquiao langsung menyebut nama Mayweather sebagai lawan berikutnya. (Baca juga : Ditawari Lomachenko, Pacquiao Prioritaskan Hadapi Mayweather Jr)

Sayangnya keinginan Pacquiao ini tak direspon Mayweather. Petinju yang belum terkalahkan selama kariernya dengan tegas mengaku sudah enggan naik ring. (Baca juga : Mayweather Jr Tolak Ajakan Rematch Pacquiao)

Terlepas dari komentar yang sudah diucapkan Mayweather, sepertinya Pacquiao masih bernafsu. Terbukti ketika ia ditanyakan wartawan usai meresmikan gim miliknya di Tokyo, Jepang.

"Saya yakin bisa mengalahkan dia (Mayweather) jika memang bisa bertarung lagi dengannya," tegasnya dilansir New York Times, Jumat (25/11/2016).

Pacquiao sendiri hingga kini memang belum memutuskan lawan berikutnya. Ia hanya memastikan akan kembali bertarung pada April atau Mei tahun depan.



(bbk)
dibaca 14.202x
loading gif
Top