alexa snippet

Lorenzo Tambah Koleksi Mobil Mewah

Lorenzo Tambah Koleksi Mobil Mewah
Saking gemarnya dengan mobil mewah, Lorenzo sampai menempatkan 1987 JLG pada plat nomornya / Istimewa
A+ A-
ABU DHABI - Jorge Lorenzo kemungkinan akan memperluas garasi mobil di rumahnya setelah ia membeli LaFerrari. Juara dunia tiga kali di kelas utama itu memamerkan mainan barunya di akun instagram pribadinya yang diberikan nama @lorenzocollection.

Mobil kelir merah produksi Italia itu merupakan koleksi terbaru saat ia memutuskan pindah ke tim Ducati pada tahun depan. Menurut informasi yang didapat dari Solomoto, Sabtu (26/11/2016), X-Fuera rela menguras tabungannya demi membeli mobil seharga 2 juta euro atau sekira Rp28 miliar.

LaFerrari sendiri hanya diproduksi sebanyak 499 unit dan mobil V12 bertenaga 800 hp mirip dengan Formula 1. Ini merupakan mobil kedua dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, kekasih Nuria Thomas rela menebus Porsche 911 GT3 RS dengan warna yang sama pada September lalu.



A photo posted by Lorenzo Collection (@lorenzocollection) on





Saking gemarnya dengan mobil mewah, Lorenzo sampai menempatkan 1987 JLG pada plat nomor Porsche 911 GT3 RS. Selain koleksi mobil, Lorenzo juga menyimpan memorabilia balap lain. Diantaranya, helm mantan pembalap kelas 500cc balap motor grand prix John Kocinski yang dipakai pada 1991.

Saat ini Lorenzo tengah berada di Abu Dhabi untuk menyaksikan balapan seri terakhir Formula 1. Sebelum melihat siapa yang bakal keluar sebagai juara antara Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, dia sempat menjajal kemampuan jet darat Mercedes.



(bep)
dibaca 12.609x
loading gif
Top